Cek Jadwal Acara TVOne Hari Ini Minggu, 23 April 2023 Ada Siaran Live Bundesliga Gladbach vs Union Berlin

- 23 April 2023, 15:18 WIB
Jadwal acara tvOne hari ini, 23 April 2023 ada siaran live bundesliga antara Gladbach vs Unio Berlin pada Senin dinihari nanti. Cekjadwal di sini
Jadwal acara tvOne hari ini, 23 April 2023 ada siaran live bundesliga antara Gladbach vs Unio Berlin pada Senin dinihari nanti. Cekjadwal di sini /bundesliga.com/bundesliga

YOGYALINE - Inilah jadwal tvOne hari ini Minggu, 23 April 2023, yang menyajikan berbagai acara mulai dari program informasi terkini, hiburan, hingga siaran olahraga. Jadwal tvOne hari ini akan menyiarkan live pertandingan Bundesliga antara Borussia Monchengladbach vs Union Berlin pada dinihari nanti.

Pertandingan Borussia Monchengladbach vs Union Berlin akan disiarkan TVOne mulai pukul 00.30 WIB secara live.

Selain itu TVOne juga menyajikan berbagai acara khusus program Lebaran 2023, antara lain Lebaran Bersama Bunda, Indonesia Berlebaran, dan lain-lain.

Baca Juga: Cek Jadwal iNews TV Hari Ini Minggu, 23 April 2023 Live King Cup Al Ittihad vs Al Hilal - Formula E Berlin

Ada juga sajian informasi terkini yang dikemas dalam berbagai program, seperti Apa Kabar Indonesia Malam, Kabar Utama, dan Kabar Hari ini.

Acara tvOne sudah berlangsung sejak dinihari, yang dirangkai dengan acara pada siang, sore, hingga malam.

Agar pemirsa tidak terlewat dengan acara favorit, ada baiknya simak jadwal acara tvOne hari ini, 23 April 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x