Link Live Streaming dan Prediksi Skor Cremonese vs Sassuolo pada Liga Italia Sore Ini: Tahan Poin Pertama

- 4 September 2022, 16:18 WIB
Sassuolo akan bertandang ke kandang Cremonese pada Minggu 4 September 2022 pada Liga Italia, sore ini. /Instagram/@sassuolocalcio
Sassuolo akan bertandang ke kandang Cremonese pada Minggu 4 September 2022 pada Liga Italia, sore ini. /Instagram/@sassuolocalcio /

YOGYALINE - Prediksi skor Cremonese vs Sassuolo, link live streaming, performa tim terkini tim di Liga Italia, Minggu 4 september 2022 ini disajikan di artikel berikut.

Cremonese vs Sassuolo berjumpa di pekan kelima Liga Italia hari ini mulai pukul 17.30 WIB.

Cremonese berjuang meraih angka, bahkan kemenangan pertama Liga Italia musim ini. Hingga saat ini Cremonese masih terdampar di papan 19 klasemen dan belum memperoleh poin.

 Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini: Peluang Merapat

Cremonese pada pekan lalu dikalahkan Inter milan 1-3. Tim promosi ini memang sempat tampil solid pada awal musim lalu.

Fiorentina dan AS Roma hanya mampu menang tipis 1-0 atas Cremonese. Bagaimana pun performa terkini Cremonese perlu menjadi hitungan Sassuolo yang juga berambisi meraih poin.

Sassuolo yang tampil pede setelah menahan AC Milan pekan lalu, menargetkan poin penuh di laga melawan Cremonese di Giovanni Zini Stadium muali pukul 17.30 WIB ini.

Sasuolo pekan sebelumnya juga sukses mengalahkan Lecce dan menahan Spezia di laga tandang. Akankah tren positif anak asuhan Alesio Dionisi ini berlanjut di kandang Cremonese?

Yang pasti pelatih Sassuolo Dionisi menganggap laga melawan Cremonese tidak lebih mudah dibandingkan melawan Milan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x