Cek Link Live Streaming Persita vs Persib Bandung Malam Ini, 9 April 2023, Ambil Kendali Posisi Runner Up

- 9 April 2023, 19:46 WIB
Cek link live streaming Persita vs Persib Bandung malam ini, 9 April 2023, dalam lanjutan BRI Liga 1, dimana laga ini menjadi penentuan bagi Persib ambil kendali dalam perebutan runner up.
Cek link live streaming Persita vs Persib Bandung malam ini, 9 April 2023, dalam lanjutan BRI Liga 1, dimana laga ini menjadi penentuan bagi Persib ambil kendali dalam perebutan runner up. /Antara/Yulius Satria Wijaya/antara

YOGYALINE - Jadwal BRI Liga 1 malam ini, Minggu 9 April 2023 mempertemukan Persita Tangerang vs Persib Bandung, sebuah laga penentuan bagi Persib Bandung merengkuh kursi runner up. Persib Bandung kini menempati posisi kedua Liga 1 dengan meraup 62 poin, unggul dua poin dari Persija Jakarta yang masih menempel di papan ketiga.

Pertandingan ke 33 malam ini bagi Persib Bandung merupakan kesempatan untuk memastikan posisi leading dalam perebutan kursi runner up, yang memungkinkan masih akan ditentukan hingga pertandingan terakhir musim ini pekan depan.

Sebaliknya Persita Tangerang selaku tuan rumah, kini berada di posisi tengah, yakni papan 10 klasemen sementara dengan 44 poin. Mereka memiliki poin sama dengan Persik Kediri di atasnya dan selisih dua poin lagi dengan Persebaya di posisi 8.

Baca Juga: Link Live Streaming Valladolid vs Mallorca LA Liga Malam Ini, 9 April 2023, Cek Jadwal - Prediksi Skor di Sini

Dengan asumsi meraih tiga poin, Persita juga dapat menggeser kursi Persebaya di posisi 8, sebuah tangga yang lebih mentereng dibandingkan saat ini.

Siapa yang mampu mewujudkan target masing-masing, semua akan tersaji dalam pertandingan malam ini yang dimulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini disiarkan langsung di Indosiar, dan dapat juga dinikmati secara live streaming di Vidio,  dimana link live streaming untuk nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Persib Bandung diprediksi tidak akan mengedorkan targetnya malam ini guna mematikan tempat leading dalam perebutan tempat runner up.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x