Cek Link Live Streaming Manchester United vs Brentford Malam Ini, 6 April 2023, Simak Prediksi Skor di Sini

- 6 April 2023, 01:26 WIB
Cek link live streaming Manchester United vs Brentford malam ini, 6 April 2023, dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Cek prediksi skor di sini.
Cek link live streaming Manchester United vs Brentford malam ini, 6 April 2023, dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Cek prediksi skor di sini. /The FA/thefa.com

YOGYALINE - Inilah link live streaming Manchester United vs Brentford malam ini, 6 April 2023 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, sebuah momen menentukan bagi MU untuk bisa masuk zona elite Eropa.

Pertandingan Manchester United vs Brentford yang digelar mulai pukul 02.00 WIB dari Old Trafford ini, tentu sarat dengan ambisi untuk memastikan kapasitas dan posisi.

Manchester United kini harus rela berada di posisi 5, satu tingkat di luar zona Champions dengan mengoleksi 50 poin. Poin yang sama diraih dua tim lain di atasnya Tottenham Hotspur dan Newcastle.

Baca Juga: Link Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Copa Del Rey Malam Ini 6 April 2023, Prediksi Skor

Akan ada sebuah lompatan besar masuk Zona Champions, sekaligus dengan selisih signifikan, andaikata MU mampu memanfaatkan peluang bagus selaku tuan rumah malam ini.

Bagi Brentford pertandingan ini tak kalah penting maknanya. Sebab dengan posisinya sekarang di tangga 9 dengan 43 poin, akan sangat berpotensi mendekat untuk berebut zona Eropa andaikan mampu memaksimalkan poin.

Sebab di atasnya juga bertengger tiga tim yang memiliki poin masih dalam jangkauan untuk dilewati. Di sana ada Liverpool (43), Aston Villa (44), dan Brighton (46).

Siapa yang bakal mampu mewujudkan asa dan ambisinya malam ini, layak kita nantikan bersama. Untuk menyaksikan pertandingan Manchester United vs Brentford bisa secara live streaming di vidio, dimana link nonton juga bisa diakses di bawah artikel ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x