Cek Link Live Streaming Indonesia vs Burundi, FIFA Matchday Hari Ini, 25 Maret 2025, Siaran di TV Apa?

- 25 Maret 2023, 16:42 WIB
Inilah link live streaming Timnas Indonesia vs Burundi pada FIFA Matchday, 25 Maret 2023 malam hari ini. Berikut ini link live streaming dan informasi siaran live di TV apa.
Inilah link live streaming Timnas Indonesia vs Burundi pada FIFA Matchday, 25 Maret 2023 malam hari ini. Berikut ini link live streaming dan informasi siaran live di TV apa. /PSSI.org/pssi

YOGYALINE - Jadwal FIFA Matchday hari ini Sabtu, 25 Maret 2023, mempertemukan Timnas Indonesia vs Burundi yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, malam hari ini. Pertandingan Indonesia versus Burundi akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 20.30 WIB atau secara live streaming di vidio.

Link live streaming pertandingan Indonesia vs Burundi pada FIFA Matchday malam hari ini juga bisa diakses pada link di bawah artikel ini.

Pertandingan Indonesia vs Burundi layak dinantikan karena dimungkinkan akan berlangsung seru. Ini merupakan laga tim sepadan, sekaligus uji kemampuan sesungguhnya kekuataan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Cek Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Bulan Maret – April 2023, Rute Makasar, Babang, Bau Bau, Banggai, Bitung

Dalam ranking FIFA terbaru Indonesia berada di peringkat 151, sedangkan Burundi di peringkat 141. Pertandingan malam ini memberi kesempatan bagi kedua tim untuk bisa memperbaiki peringkat.

Sekadar diketahui, skuad Timnas Indonesia terakhir kali bermain melawan Vietnam dalam ajang Piala AFF 2023 lalu, dimana Indonesia bermain imbang 0-0 dan kalah 0-2 dalam dua leg semifinal.

Sebelumnya, Indonesia mampu mengalahkan Filipina 2-1, imbang melawan Thailand 1-1, dan menghajar Brunei dengan 7-0.

Pada pertandingan terakhir memang performa Timnas Indonesia yang diasuh pelatih Shin Tae Yong menunjukkan peningkatan dalam kolektivitas tim.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x