Inilah Peluang dan Syarat Timnas Indonesia U20 Lolos Perempat Final Piala Asia 2023, Cek Truf Shin Tae-yon

- 7 Maret 2023, 12:18 WIB
Timnas U20 Indonesia siap tampil menghadapi tim Uzbekistan pada Selasa 7 Maret 2023. Indonesia berpeluang melaju ke perempat final dengan syarat mampu menang. Sebelumnya, Indonesia mengalahkan Suriah dengan skor 1-0.
Timnas U20 Indonesia siap tampil menghadapi tim Uzbekistan pada Selasa 7 Maret 2023. Indonesia berpeluang melaju ke perempat final dengan syarat mampu menang. Sebelumnya, Indonesia mengalahkan Suriah dengan skor 1-0. /PSSI

YOGYALINE - Inilah peluang Timnas Indonesia pada Piala Asia U20 2023 untuk melaju ke babak perempatfinal, jelang pertandingan terakhir babak grup melawan Uzbekistan pada Selasa 7 Maret 2023 malam nanti.

Timnas Indonesia sempat mengalahkan Suriah dengan skor 1-0 pada pertandingan sebelumnya,4 Maret 2023 lalu. Kini Timnas Indonesia mengumpulkan poin 3 dan berada di posisi ketiga.

Peluang Timnas Inmdonesia untuk bisa lolos ke babak perempat final terbuka dengan syarat mampu mengalahkan Uzbekistan, yang kini menempati peringkat pertama dengan poin 6.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Ciremai Bulan Maret 2023 - Mudik Lebaran 2023 Semua Rute, Cek Harga dan Cara Beli Tiket

Syarat bisa mengalahkan peringkat pertama adalah mutlak, sebab di peringkat kedua ada Irak yang kini mengoleksi 3 poin. Irak mengalahkan Suriah dengan skor 2-0, tetapi kalah dari Uzbekistan 0-1.

Dengan demikian jika Timnas Indone mampu mengalahkan Uzbekistan Indonesia setidaknya bakal menempati peringkat kedua, yang otomatis berhak atas satu tiket dari Grup A lolos ke babak perempat final.

Uzbekistan sendiri sudah dipastikan lolos karena dua kemenangan yang mereka raih sebelumnya.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada matchday ketiga Grup A akan digelar pada Selasa 7 Maret 2023 pukul 21.00 WIB di Stadion Istiqlol.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x