Prediksi Timnas Indonesia vs Burundi, Laga Ujicoba Hari Ini 25 Maret 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

- 25 Maret 2023, 10:03 WIB
Prediksi Timnas Indonesia vs Burundi dalam jadwal FIFA Matchday hari ini, Sabtu 25 Maret 2023, cek link live streaming di sini./Vidio
Prediksi Timnas Indonesia vs Burundi dalam jadwal FIFA Matchday hari ini, Sabtu 25 Maret 2023, cek link live streaming di sini./Vidio /vidio

YOGYALINE - Indonesia vs Burundi siap tersaji dalam laga FIFA matchday hari ini Sabtu, 25 Maret 2023, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi malam ini. Pertandingan uji coba Indonesia melawan Burundi sesuai jadwal akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 20.30 WIB atau dapat disaksikan secara live streaming di vidio pukul 20.30 WIB.

Pertandingan uji coba Indonesia vs Burundi merupakan laga tim sepadan, sehingga akan menjadi uji kemampuan sesungguhnya kekuataan Tim Garuda.

Indonesia dalam ranking FIFA terbaru berada di peringkat 151, sedangkan Burundi di peringkat 141. Pertandingan malam ini Indonesia melawan Burundi juga memberi kesempatan bagi kedua tim untuk bisa memperbaiki peringkat dengan point yang dihasilkan.

Baca Juga: Cek Jadwal Kapal Pelni KM Labobar Bulan Maret – April 2023, Rute Bitung, Serui, Bitung, Sorong, Jayapura

Skuad Timnas Indonesia terakhir kali bermain melawan Vietnam dalam ajang Piala AFF 2023 lalu, dimana Indonesia bermain imbang 0-0 dan kalah 0-2 dalam dua leg semifinal.

Sebelumnya, Indonesia mengalahkan Filipina 2-1, imbang melawan Thailand 1-1, dan menghajar Brueni dengan 7-0.

Performa Timnas Indonesia yang diasuh pelatih Shin Tae-yong menunjukkan peningkatan dalam kolektivitas tim.

Permainan Egy Maulana Fikri, Mark Klok cs mampu menunjukkan kemampuan pola serangan yang terencana, meski hasil dalam dua pertandingan terakhir belum maksimal.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x