Prediksi Chelsea vs Fulham di Liga Primer Inggris, Sabtu Dinihari: Cek Siaran Live Streaming dan Line Up

- 3 Februari 2023, 23:34 WIB
Prediksi Chelsea vs Fulham, laga Liga Primer Inggris, 4 Februari 2023, lengkap line up, link live streaming.
Prediksi Chelsea vs Fulham, laga Liga Primer Inggris, 4 Februari 2023, lengkap line up, link live streaming. /Instagram/chelseafc

YOGYALINE - Inilah informasi jelang laga Liga Primer Inggris pekan 22, prediksi pertandingan Chelsea vs Fulham pada Sabtu 4 Februari 2023 dinihari, lengkap dengan prakiraan line up pemain dan siaran live streaming.

Jadwal pertandingan Liga Inggris Sabtu dinihari nanti, Fulham bakal bertamu ke Stamford Bridge, menjajal kekuatan Chelsea yang kini sedang dalam ancaman.

Pertandingan Chelsea vs Fulham bisa disaksikan melalui link live streaming vidio mulai pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, 4 Februari 2023, Cinta, Bisnis, Keuangan, Karier: Top dan Terdepan dalam Persaingan

Siapa saja skuad Chelsea dan Fulham yang bakal diturunkan, dan apakah pertandingan ini akan menggoyang klasemen sementara Premier League? Prediksi pertandingan dan informasi head to head serta prakiraan susunan pemain layak dinantikan.

Chelsea kini dalam kondisi turun performa setelah mengalami sejumlah kekalahan dalam rangkaian pertandingan Liga Inggris yang ketat itu.

Chelsea kini menempati posisi 10 di klasemen sementara dengan 29 poin, sedangkan Fulham berada di posisi 7 dengan 31 poin.

Keduanya hanya selisih dua poin, sehingga jika Chelsea mampu mengatasi tamunya, ia pun bakal merangsek ke papan yang lebih baik.

Namun sebaliknya jika Fulham yang mampu meraih poin penuh, tim asuhan Marco Silva ini bakal memperbaiki peringkat, sekaligus menjadi salah satu pesaing dalam perebutan zona Eropa, bersama Brighton maupun Tottenham Hotspurs.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x