Peluang Ronaldo ke Chelsea Tipis Usai Graham Potter Buka Suara: Ambisi Todd Boehly Patah lagi?

- 16 November 2022, 10:50 WIB
Erik Ten Hag dan Cristiano Ronaldo.
Erik Ten Hag dan Cristiano Ronaldo. /tangkapan layar Twitter @manunited_world/

YOGYALINE - Peluang kepindahan Ronaldo ke Chelsea cukup tipis. Manajer Chelsea Graham Potter buka suara. Namun demikian pemilik Chelsea punya alasan khusus.

Manajer Chelsea Graham Potter dilaporkan menentang kemungkinan penandatanganan pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo pada jendela transfer Januari nanti.

Ronaldo, 37, telah menimbulkan banyak kontroversi dalam beberapa hari terakhir dengan berbicara dan mengkritik mantan dan manajernya saat ini, maupun klub selama wawancara pedas dengan Piers Morgan.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik di Jogja 16 November 2022, Ini Lokasi di Sleman dan Kota Yogyakarta

Respon klub dan manajer MU pun sangat parah. Masa depan pemain internasional Portugal di Manchester United terlihat sangat suram, meskipun dia memang ingin pindah pada jendela transfer Januari nanti.

Namun, kepindahan ke Chelsea tampaknya tidak mungkin dilakukan menurut Daily Mail, karena sekarang dipahami bahwa Potter tidak ingin mengontrak veteran Manchester United itu.

Analisa itu terlepas dari keinginan Todd Boehly, pemilik Chelsea yang memiliki ambisi besar untuk mendaratkan pemain tersebut.

Pemilik Chelsea Amerika Boehly memiliki hubungan dekat dengan agen super Jorge Mendes, yang mewakili Ronaldo.

Agen tersebut telah menawarkan kliennya ke sejumlah klub termasuk Chelsea, Newcastle United, Bayern Munich, Sporting Lisbon dan Napoli.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x