Link Live Streaming Nottingham Forest vs Chelsea, Line Up dan Prediksi Skor: Ada Penyegaran Potter

- 1 Januari 2023, 21:26 WIB
Preview Nottingham Forest vs Chelsea di Liga Inggris.  link live streaming
Preview Nottingham Forest vs Chelsea di Liga Inggris. link live streaming /Twitter/ChelseaFC/

YOGYALINE - Jadwal pertandingan Nottingham Forest vs Chelsea malam ini, prediksi skor, line up dan kondisi terkini tim bakal disajikan dalam artikel berikut.

Link live streaming Chelsea yang bertandang ke City Ground menghadapi Nottingham Forest bakal bisa disaksikan pada Minggu 1 Januari 2023 malam ini pukul 23.30 WIB.

Link live streaming diklik di bagian bawah artikel ini. Berapa prediksi skor malam ini? Baiknya kita nantikan di lapangan.

Baca Juga: ZODIAK LUSA Selasa 3 Januari 2023, Cinta Aries Serius, Keuangan Konsentrasi, Karier Terlalu Rumit

Menghadapi Nottingham Forest menjadi momentum bagus bagi Chelsea setelah beban sejumlah pemain jelang Piala Dunia berakhir. Saatnya Chelsea bersaing ke papan atas lagi.

Chelsea berjuang merengkuh asa kembali bertengger di papan empat besar mulai tahun 2023 dengan kemenangan pertama Selasa lalu.

Kini Chelsea harus bertandang ke City Ground untuk menghadapi Nottingham Forest di Liga Premier pada Hari Tahun Baru, Minggu malam ini.

Sementara The Blues mengamankan kemenangan kandang atas Bournemouth, Tricky Trees dikalahkan Manchester United di Old Trafford.

Chelsea telah mengakhiri empat kekalahan beruntun ketika mereka mengalahkan Bournemouth dengan kemenangan meyakinkan 2-0 di Stamford Bridge pada hari Selasa.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x