Prediksi Skor Juventus vs AS Roma, Performa Update, Line Up, dan Link Live Streaming: Roma Beda!

- 27 Agustus 2022, 21:07 WIB
Preview Juventus Vs AS Roma Serie A Italia Pekan ke-3, Sabtu 27 Agustus 2022, malam ini. cek link live streaming dan prediksi skor./instagram/@matti98_asroma
Preview Juventus Vs AS Roma Serie A Italia Pekan ke-3, Sabtu 27 Agustus 2022, malam ini. cek link live streaming dan prediksi skor./instagram/@matti98_asroma /

YOGYALINE - Prediksi skor Juventus vs Roma, link live streaming, performa terkini, line up pemain tersaji dalam artikel berikut ini.

Juventus vs AS Roma menjadi bigmatch di pekan ketiga Liga Serie A Italia, Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB malam ini.

Juventus maupun AS Roma dalam level setara. Kedaunya merupakan tim elite Italia yang musim berambisi merengkuh scudetto yang musim lalu menjadi milik AC Milan.

Baca Juga: Cek Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya: UPDATE Jelang Laga, Simak Akses Suporter di Maguwoharjo !

Juventus dari dua kali pertandingan mengoleksi 4 poin dari sekali menang 3-0 atas Sassuolo dan ditahan imbang 0-0 oleh Sampdoria.

Sedangkan AS Roma dua kali menang, mencorong di papan atas dengan 6 poin. AS Roma mengalahkan Salernitana 1-0 dan Cremonese juga dengan skor 1-0.

AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho memiliki skuad mentereng musim ini. Sederet bintang bersinar, semisal Dybala, tammy Abraham, Zaniolo, Pellegrini, hingga Widjnaldum.

Sayang, kementerengan tim belum terwujud dalam produktivitas gol. Mereka masih minim gol dalam kemenangan yang mereka raih.

Jose Mourinho tampak senang dengan setiap capaian timnya, namun belum puas dan tertawa lebar.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x