Prediksi bola Malam Ini Juventus vs Sassuolo di Liga Serie A Selasa Dinihari: Menunggu Bintang Baru!

- 15 Agustus 2022, 19:51 WIB
Tampil kurang meyakinkan di Laga Pramusim, Juventus bertekad untuk memenangi laga perdana di Liga Italia Selasa pagi ini./pikiran-rakyat.com
Tampil kurang meyakinkan di Laga Pramusim, Juventus bertekad untuk memenangi laga perdana di Liga Italia Selasa pagi ini./pikiran-rakyat.com /

YOGYALINE -Prediksi bola malam ini, Juventus bakal menjamu Sassuolo di pekan pertama Liga Serie A Italia di Stadion Allianz pada Selasa 16 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Juventus vs Sassuolo menjadi partai yang ditunggu-tunggu malam ini. Tim-tim besar seperti AC Milan, Inter Milan, hingga AS Roma telah melalui pekan pertama dengan kemenangan.

Apakah Juventus akan mampu mengamankan tiga poin di kandang guna menjaga persaingan? Dari rekor pertemuan Juventus lebih diunggulkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Lusa Rabu 17 Agustus 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Namun demikian Sassuolo juga merupakan tim militan yang bisa menjadi sandungan Juventus.

Dalam tour pramusim Juventus tampil kurang memuaskan. Mereka terakhir kali dikalahkan Atletico Madrid dengan skor telah 4-0.

Sementara Sassuolo menunjukkan performa para penyerangnya, terutama dalam produktifitas golnya. Hanya saja, Sassuolo belum teruji ketika menghadapi tim-tim besar musim ini.

Tampil di Coppa Italia, mereka bertemu Modena dan kalah dengan skor 3-2.

Dari statistik pertandingan kedua tim, telah bertemu 19 kali. Sassuolo baru merasakan kemenangan 2 kali. Sedangkan Juventus memenangkan 14 kali pertandingan. Sisanya tiga kali seri.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x