Jadwal BRI Liga 1 Jumat 2 September 2022 dan Link Live Streaming: Persaingan 5 Besar Klasemen Sengit

- 1 September 2022, 17:31 WIB
Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Bali United akan digelar 2 September 2022. Berikut link live streaming laga BRI Liga 1 Jumat 2 September 2022.
Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Bali United akan digelar 2 September 2022. Berikut link live streaming laga BRI Liga 1 Jumat 2 September 2022. /Instagram @officialpersebaya.

YOGYALINE - Jadwal BRI Liga 1 musim 2022 2023 pada Jumat 2 September 2022 beserta Link live streaming nonton siaran pertandingan tersaji berikut ini.

Pekan kedelapan BRI Liga 1 akan mempertandingan sejumlah partai seru, tim-tim papan atas yang berhadapan tim-tim yang kini berada di papan klasemen tengah, bahkan bawah.

Jadwal Liga 1 pekan kedelapan ini pada Jumat diawali pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United, selanjutnya Persita vs Madura United.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Lusa Sabtu 3 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Selanjutnya pada malam hari, ada pertadningan Persik Kediri vs PSM Makassar.

Selanjutnya pada Sabtu ada pertandingan tim-tim lainnya, termasuk Persija Jakarta vs Bhayangkara FC dan lain-lain.

Jadwal pekan kedelapan Liga 1 ini bisa saja akan menyajikan hasil-hasil mengejutkan. Bahkan kemungkinan besar dinamika di klasemen lebih banyak terjadi di tim-tim papan atas.

Hal itu bisa membuat kans persaingan di papan lima besar pun bisa semakin ketat.

Bali United, Madura United, PSM Makassar hingga Persija Jakarta memang masih bisa menjaga posisi di level saat ini. Hal itu mengingat jarak dengan tim-tim papan tengah masih longgar.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x