Prediksi Skor PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Head to Head di BRI Liga 1: Poin Beruntun

- 27 Agustus 2022, 10:39 WIB
Pesepak bola PSS Sleman Tallysson Duarte (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Arthur Felix (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa, 23 Agustus 2022.
Pesepak bola PSS Sleman Tallysson Duarte (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Arthur Felix (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa, 23 Agustus 2022. /Antara/Prasetia Fauzani/ANTARA FOTO

YOGYALINE - Prediksi skor PSS Sleman vs Persebaya, head to head, performa tim terkini dan jadwal siaran langung disajikan dalam artikel berikut.

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya akan digelar di stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta pukul 20.30 malam ini, dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 pekan ketujuh.

PSS Sleman bertekad meraih kemenangan beruntun. Pekan lalu, PSS Sleman berhasil memenangkan pertandingan tandang melawan Persik Kediri 2-0.

Baca Juga: Hoki Shio Kelinci Hari Ini Sabtu 27 Agustus 2022, Percayalah Kata Hati

Saat menjamu Persebaya Surabaya, Tim Laskar Sembada menargetkan bisa meraih poin penuh dalam persaingan papan tengah klasemen sementara Liga 1.

PSS Sleman dan Persebaya berada di level tangga klasemen hampir sama.

Kedua tim hanya berselesih satu poin. PSS Sleman mengoleksi 8 poin dan berada di posisi ke-9.

Sedangkan Persebaya dengan mengoleksi 7 poin kini berada di papan ke-11. Di level itu juga ada PSIS Semarang dan Persib Bandung.

Dengan demikian kemenangan ini sarat makna. Ada harapan tambahan 3 poin ini, dimungkinkan PSS Sleman lebih aman bisa merangkak ke tangga klasemen lebih tinggi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x