Fans Persis Solo Gaduh Tuntut Jacksen F Tiago Out! Terlalu, Empat Kali Kalah Beruntun di BRI Liga 1

- 15 Agustus 2022, 10:59 WIB
Suporter Persis Solo membawa spanduk bertulis JFT Out ke dalam lapangan usai Persis kalah dari Persita Tangerang dengan skor 1-2.
Suporter Persis Solo membawa spanduk bertulis JFT Out ke dalam lapangan usai Persis kalah dari Persita Tangerang dengan skor 1-2. /Twitter @Persis_EN

YOGYALINE - Para fans Persis Solo sedang gaduh menyususl kekalahan di kandang 1-2 dari Persita Tangerang, Minggu 14 Agustus 2022. Tagar Jacksenout pun meluas.

Persis Solo kalah lagi dalam pertandingan BRI Liga 1 2022/2023. Hingga kini Persis Solo telah menelan empat kali kekalahan beruntun sejak pekan pertama hingga pekan keempat.

Persis Solo terlempar di dasar klasemen sementara dengan rekor gol -5.

Baca Juga: Hotman Paris Angkat Bicara Siap Bela Karyawan Alfamart Pergoki Ibu-ibu Ambil Cokelat: Kamu Jangan Takut

Sebagian pendukung atau fans Persis Solo pun gerah dan menyerukan agar pelatih Jacksen F Tiago mundur dari kursi pelatih Perwsis Solo.

Jacksen dinilai tidak mampu memiliki taktik maupun strategi meramu tim hingga akhirnya selalu kalah dalam laga musim ini.

Dari pantaun di media sosial FB grup-grup fans Persis Solo, para fans mencerca kinerja pelatih Jacksen F Tiago.

Hanya bisa melontarkan kata “rai gedek, ndas teng!!! Hanya ada 2 pilihan out/out. Sudah terlanjur malu, sakit hati, loro ati, ngenes, ruwetttt!!!” komentar salah satu pemilik akun @muhamad Faisal.

Ada juga yang menyindir tentang kondisi saat ini. “Sing tenang sis, pertahankan peringkat klasmen…” komentar Rajendra lewat akunnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x