Jelang Laga PSIM Yogyakarta vs Persebaya Surabaya Kapten Laskar Mataram Ungkap Kabar Baik

- 16 Juli 2022, 19:35 WIB
Jelang laga Persebaya Surabaya Vs PSIM Yogyakarta, pelatih dan tim PSIM siap tampil maksimal.
Jelang laga Persebaya Surabaya Vs PSIM Yogyakarta, pelatih dan tim PSIM siap tampil maksimal. /A.Purwoko/Yogyaline.com/psim

YOGYALINE - PSIM Yogyakarta siap tampil dalam laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu, 17 Juli 2022 malam. Meski bertajuk persahabatan, PSIM siap tampil maksimal.

Dalam sesi pre match press conference siang tadi, pelatih kepala PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury menegaskan jika Jodi Kustiawan dan kawan-kawan akan tetap bermain maksimal dalam laga persahabatan dengan Persebaya Surabaya, Minggu (17/7) malam.

“Satu minggu kami sudah mencoba persiapkan melawan Persebaya Surabaya. Saya selalu bilang buat teman-teman pemain bahwa meskipun besok merupakan laga uji tanding tapi kita akan bermain maksimal”.

Baca Juga: Ini Daftar 28 Klub Peserta Kompetisi Liga 2 Indonesia, Bergulir Agustus atau September 2022

“Untuk hasil tentu urusan nanti, yang terpenting bagaimana apa yang sudah kita persiapkan bisa maksimal, bisa diaplikasikan di lapangan. Semoga pemain dalam kondisi sehat, tidak cedera dan laga besok bisa menghibur,” ujar Imran.

Kapten PSIM Yogyakarta, Jodi Kustiawan yang mewakili pemain dalam sesi pre match press conference menyampaikan jika seluruh pemain saat ini dalam kondisi sehat dan siap memberikan perlawanan yang maksimal kepada Persebaya Surabaya di laga besok.

“Dari kami pemain, Alhamdulillah dalam kondisi sehat semua dan siap untuk laga persahabatan besok dengan Persebaya,” kata Jodi.

Laga persahabatan antara Persebaya Surabaya dengan PSIM Jogja yang akan digelar di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Laga ini tentu bukan hanya sekedar mempertemukan dua tim pendiri PSSI semata, dan bukan hanya menjadi ajang pelepas rindu bagi suporter Persebaya dan PSIM.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x