Jelang Uji Coba Jajal Persebaya Surabaya, PSIM Yogyakarta Fokus Matangkan Taktik

- 13 Juli 2022, 13:07 WIB
Tim PSIM Yogyakarta melakukan latihan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Selasa 12 Juli 2022, guna menghadapi laga uji coba melawan Persebaya.
Tim PSIM Yogyakarta melakukan latihan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Selasa 12 Juli 2022, guna menghadapi laga uji coba melawan Persebaya. /A. Purwoko/Yogyaline.com/psim yogyakarta

YOGYALINE - Selama tiga hari ke depan, PSIM Yogyakarta mematangkan segi taktik guna menghadapi laga uji coba melawan Persebaya Surabaya.

Setelah meliburkan pemainnya selama tiga hari pasca menjalani pemusatan latihan di Jabodetabek, PSIM Jogja kembali menggelar sesi latihan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Selasa, 12 Juli 2022 sore.

Ditemui usai memimpin jalannya latihan, pelatih kepala PSIM Jogja, Imran Nahumarury, memaparkan sejumlah materi latihan yang ia berikan kepada anak asuhnya sore itu.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Digembleng di Lapangan UNY

“Karena mereka libur tiga hari, hari ini kita ada recovery training, kita lihat kondisi terakhir mereka seperti apa. Makanya tadi diawali jogging, ada feeling game, terakhir ada finishing, dan kita ada sedikit angkat fisik mereka”.

“Jadi ada tactical training, tactical adaptasi, physical adaptasi, sama technical finishing adaptasi,” papar Imran.

Sementara itu, saat disinggung mengenai persiapan jelang laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya, Imran mengaku akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin.

Pelatih asal Tulehu ini juga menambahkan jika laga melawan Persebaya Surabaya akan dimanfaatkan untuk mematangkan tactical tim.

Baca Juga: Ketua PSSI Resmi Layangkan Protes ke AFF: Kita Terluka, AFF Harus Lakukan Investigasi

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x