Skuad PSIM Yogyakarta Semakin Oke, Pemain Cedera Mulai Membaik Jelang Lawan Persebaya

- 13 Juli 2022, 13:50 WIB
Daftar skuad sementara PSIM Jogja untuk Liga 2
Daftar skuad sementara PSIM Jogja untuk Liga 2 /Tangkapan layar Instagram @psimjogja_official

YOGYALINE - Jajaran manajemen PSIM Yogyakarta mengabarkan cedera yang dialami sejumlah pemain mulai membaik. PSIM ingin tampil oke lawan Persebaya Surabaya.

Fisioterapis PSIM Jogja Dicky Fathurohman mengabarkan jika kondisi cedera yang dialami oleh Syarif Wijianto kini mulai membaik.

Dalam sesi latihan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Selasa 12 Juli 2022 sore, Syarif Wijianto terlihat masih mengikuti latihan secara terpisah di bawah arahan dari fisioterapis PSIM Yogyakarta.

Baca Juga: Jelang Uji Coba Jajal Persebaya Surabaya, PSIM Yogyakarta Fokus Matangkan Taktik

Alhamdulillah sudah membaik, sudah 80% dan dua hari kedepan jika tidak ada masalah, Syarif sudah bisa bergabung dalam sesi latihan,” ujar Dicky Fathurohman.

Diinformasikan, setelah meliburkan pemainnya selama tiga hari pasca menjalani pemusatan latihan di Jabodetabek, PSIM Jogja kembali menggelar sesi latihan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Selasa (12/7) sore.

Ditemui usai memimpin jalannya latihan, pelatih kepala PSIM Jogja, Imran Nahumarury, memaparkan sejumlah materi latihan yang ia berikan kepada anak asuhnya sore itu.

“Karena mereka libur tiga hari, hari ini kita ada recovery training, kita lihat kondisi terakhir mereka seperti apa. Makanya tadi diawali jogging, ada feeling game, terakhir ada finishing, dan kita ada sedikit angkat fisik mereka”.

“Jadi ada tactical training, tactical adaptasi, physical adaptasi, sama technical finishing adaptasi,” papar Imran.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x