26 Pemain PSIM Yogyakarta Siap Tempur Hadapi Persebaya, Ini Barisan per Lini Laskar Mataram

- 15 Juli 2022, 19:23 WIB
Para pemain PSIM Yogyakarta siap tempur menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga persahabatan, Minggu 17 Juli 2022.
Para pemain PSIM Yogyakarta siap tempur menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga persahabatan, Minggu 17 Juli 2022. /A.Purwoko/Yogyaline.com/psim

YOGYALINE - Semangat PSIM Yogyakarta patut diapresiasi. Jelang laga persahabatan dengan Persebaya Surabaya, berbagai persiapan telah dilakukan.

Pelatih fisik PSIM Yogyakarta, Sansan Susanpur mengabarkan kondisi terkini para penggawa Laskar Mataram telah pada kondisi siap tempur.

Menurut Sansan, seluruh pemain PSIM Jogja saat ini siap menyambut laga persahabatan dengan Persebaya.

Baca Juga: Anda Merasa Sering Cemas, Tak Percaya Diri? Ini Solusi dari Dosen UGM

“Hari ini kondisi pemain maksimal, semua pemain dalam kondisi 100%, kondisi tim sangat siap. Mudah-mudahan kita bisa maksimal di pertandingan lawan Persebaya, karena meskipun besok merupakan laga uji tanding, launching, tapi kita tetap ingin memberikan yang terbaik,” papar Sansan.

 Sansan juga menegaskan jika tim pelatih akan membawa seluruh pemain, terkecuali Ilham Syafri Noer yang saat ini masih dalam masa pemulihan cedera.

 Mantan pelatih fisik Timnas U-16 ini juga menambahkan jika selama satu bulan lebih menjalani sesi latihan, seluruh pemain PSIM Yogyakarta telah mengalami progres dari berbagai aspek.

 “Kita akan bawa seluruh pemain, karena ini kan masih dalam masa pre-session bukan kompetisi, jadi semua pemain punya hak dan kita akan kondisikan fisik mereka secara maksimal baik yang nanti main maupun tidak”.

 “Kalau secara fisik mereka hampir 90%, memang belum maksimal. Tapi kalau dari kacamata pelatih, mereka sangat luar biasa progresnya baik dari stamina, daya tahan, maupun agility, tinggal kita matangkan di performance,” lanjut Sansan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah