Ganjar - Yenny Wahid Orasi Kebangsaan pada Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Yogyakarta di Wates Hari Ini

- 28 Januari 2024, 09:11 WIB
Ganjar Pranowo diapit Kaka dan Bimbim Slank saat kampanye akbar Hajatan Rakyat Cirebon di Stadion Bima, Sabtu, 27 Januari 2024.*
Ganjar Pranowo diapit Kaka dan Bimbim Slank saat kampanye akbar Hajatan Rakyat Cirebon di Stadion Bima, Sabtu, 27 Januari 2024.* /Kabar Cirebon/Muhammad Alif Santosa/

YOGYALINE – Kampanye akbar pasangan capres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud siap digeber di Alun-alun wates, Yogyakarta pada Minggu 28 Januari 2024 mulai siang hingga sore nanti. Kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Yogyakarta  itu bakal dimeriahkan dengan penampilan grup musik Slank.

Capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal menyapa para pendukungnya di Yogyakarta. Hadir juga dalam kesempatan ini Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, jajaran TPN Ganjar-Mahfud seperti Puan Maharani, Yenny Wahid, dan lain-lain.

Dalam kempanye Pilpres 2024 ini, setidaknya Ganjar Pranowo, Megawati dan Yenny Wahid bakal tampil dalam orasi kebangsaan.

Baca Juga: KPK Tahan Dua Tersangka Korupsi di Kemenaker Tahun 2012, Ramai Tanggapan Saat Tahapan Pilpres 2024

Jelang kampanye akbar paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di Alun Alun Wates, Kulon Progo, Minggu 28 Januari 2024, konsolidasi dan persiapan dilakukan oleh struktural partai, laskar-laskar, hingga para pendukung dan simpatisan di kampung-kampung.

Massa pendukung Ganjar-Mahfud bakal tumpah di Alun Alun Wates mulai siang ini. Mereka telah berencana terlebih dahulu berkumpul di sejumlah titik kumpul utama yang ada di kabupaten kota di DI Yogyakarta. Pembagian titik kumpul telah ditetapkan yang diharapkan mempermudah koordinasi dan pengaturan.

Diketahui, kampanye akbar pasangan capres Ganjar-Mahfud bakal digelar Minggu mulai pukul 13.00 WIB di Alun Alun wates, Kulon Progo, Yogyakarta dengan menghadirkan grup musik Slank. Kampanye akbar di Yogyakarta itu juga akan dihadiri para petinggi partai, tim TPN Ganjar-Mahfud, dan para petinggi partai koalisi.

Berdasarkan hasil rapat koordinasi laskar-laskar pendukung di Yogyakarta, telah ditetapkan sejumlah titik kumpul utama, yakni untuk Dapil 1 di Lapangan Lumbungrejo, titik kumpul dari Dapil 5 di sebelah barat perempatan Kronggahan, untuk Dapil 2 di Lapangan Gadingan, Dapil 2 sampai 6 di bekas relokasi Pasar Godean, dan untuk Dapil 3 dan 4 di Depan Kecamatan Depok, Sleman.

Dalam rapat koordinasi itu juga telah dirancang schedulle bahwa massa dijadwalkan telah berkumpul di masing-masing titik kumpul dapil pada pukul 08.00 WIB. Selanjutnya pukul 09.00 WIB massa berkumpul di tiap titik kumpul utama, yang kemudian bergerak menuju Wates.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x