Massa PDIP Bakal Berbaur dengan PPP, Perindo, dan Hanura Sambut Ganjar-Mahfud di Sidoarjo Besok

- 20 Januari 2024, 19:39 WIB
Kader PDIP Surabaya tiada henti mengkampanyekan program Ganjar-Mahfud untuk memenangkan Pemilu 2024
Kader PDIP Surabaya tiada henti mengkampanyekan program Ganjar-Mahfud untuk memenangkan Pemilu 2024 /Zona Surabaya Raya

YOGYALINE - Pada hari pertama jadwal kampanye akbar pada Minggu 21 Januari 2024, pasangan calon presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD siap merambah dua kota besar, yakni di Bandung, Jawa Barat, dan Kota Sidoarjo, Jawa Timur. Ganjar dijadwalkan bakal menyapa massa pendukungnya di Jawa Timur.

Menyambut kampanye akbar itu, struktur partai maupun tim pemenangan di daerah telah siap menyambut. Di Surabaya, ribuan kader banteng Kota Surabaya disebutkan akan mengikuti kampanye akbar Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD nomor 3 di GOR Delta Sidoarjo, Minggu 21 Januari 2024 siang. 

Kampanye akbar bertajuk 'Hajatan Rakyat' itu akan dihadiri Calon Presiden Ganjar Pranowo, dan berlangsung mulai pukul 11.00 WIB sampai selesai.

Baca Juga: Slank Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud, Sebut Duet Paling 'Slank Banget'

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, massa dari PDIP bakal berbaur dengan kader-kader PPP, Hanura dan Perindo, para relawan, serta warga masyarakat luas pendukung Ganjar-Mahfud.

“Antusiasme para kader banteng, relawan dan warga masyarakat luar biasa untuk mengikuti kampanye akbar besok, bertemu dengan Calon Presiden Ganjar Pranowo. Semua tidak sabar untuk mengikuti kampanye akbar hari Minggu besok di GOR Delta Sidoarjo,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono usai melakukan rapat konsolidasi, Sabtu 20 Januari 2024.

“Semakin kuat keyakinan kami, Ganjar-Mahfud akan memenangkan hati dan pikiran rakyat pada Pemilu 14 Februari 2024, di tempat-tempat pencoblosan suara atau TPS-TPS. Salam 3 jari untuk Ganjar-Mahfud,” kata Adi Sutarwijono.

Dikatakan, seluruh kader-kader banteng terus bergerak massif di lapangan. Mereka terus bertemu dengan warga masyarakat. Menjelaskan profil Ganjar-Mahfud, mengedukasi pencoblosan dengan kertas suara, dan menjelaskan 21 program unggulan pasangan nomor 3 itu.

“Semua calon legislatif dari PDI Perjuangan bergerak keluar masuk kampung. Bertemu warga masyarakat di tempat-tempat pemukiman padat penduduk, dan mengudakasi coblosan dengan kertas-kertas suara. Semua kader PDI Perjuangan bergerak bersama rakyat. Bekerja di lapangan yang dilandasi oleh jiwa dan semangat gotong royong,” kata Adi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x