Hasto Kristiyanto Kunjungi Posko Gerakan Kaos Gratis Dukung Ganjar-Mahfud di Yogya

- 13 Januari 2024, 20:17 WIB
Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto, mengunjungi Posko Gerakan Kaos Gratis di Yogyakarta dan memuji kreativitas serta sifat gotong royong warga dalam mendukung paslon nomor urut 3.
Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto, mengunjungi Posko Gerakan Kaos Gratis di Yogyakarta dan memuji kreativitas serta sifat gotong royong warga dalam mendukung paslon nomor urut 3. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE - Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto mengunjungi Posko Gerakan Kaos Gratis di Yogyakarta dan memuji kreativitas serta sifat gotong royong warga dalam mendukung paslon capres nomor urut 3 tersebut.

"Ternyata semangat gotong-royong ini muncul kembali ketika Pak Ganjar dan Prof Mahfud pendukungnya banyak diintimidasi, pengusaha-pengusaha yang mau bantu ditelepon, dilarang. Maka rakyat yang menampilkan kreativitas dan gotong royong".

"Tampilah Posko Gerakan Kaos Rakyat untuk Ganjar-Mahfud. Ini kemenangan kita. Gerakan rakyat ciri kemenangan Ganjar-Mahfud," kata Hasto Kristiyanto usai menyablon di posko yang terletak di Jalan Melati Wetan No. 38, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta.

Baca Juga: Kericuhan Konser Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Banyumas Diduga Terjadi Karena Provokasi Pendukung Paslon Lain

Posko ini diinisiasi oleh Jibeng Wijayanti, seorang wanita yang menangkap aspirasi masyarakat Yogya yang hendak memiliki kaos dengan sablon Ganjar-Mahfud.

Saat tiba di posko, Jibeng Wijayanti meminta Hasto untuk menyablon kaos putih dengan disain Tas Tes.

Hasto mengikuti arahan dari petugas sablon dan dalam waktu sekejap dia memamerkan hasil karyanya tersebut sambil senyum lebar. Diapun menandatangani kaos yang baru saja disablonnya itu.

Arya Yuda, koordinator posko mengatakan posko ini diluncurkan pada 18 Desember 2023 lalu.

Dia menceritakan sosok relawan Wijayanti yang akrab dipanggil Mbak Jibeng yang menangkap keinginan warga Jogja untuk memiliki kaos dengan sablon Ganjar-Mahfud.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x