Kronologi Kecelakaan di Wonosobo - Fakta-fakta Truk Trailer Rem Blong Hantam 4 Mobil Sabtu 20 Mei 2023 Malam

- 21 Mei 2023, 09:18 WIB
Kecelakaan di wonosobo, truk trailer pembawa minyak sawit rem blong dan menghantam sejumlah mobil. berikut kronologi dan fakta-fakta di lokasi.
Kecelakaan di wonosobo, truk trailer pembawa minyak sawit rem blong dan menghantam sejumlah mobil. berikut kronologi dan fakta-fakta di lokasi. /purwoko/yogyaline.com/purwoko

YOGYALINE – Inilah kronologi dan fakta-fakta kecelekaan di Wonosobo, tepatnya di Jalan Parakan Temanggung – Wonosobo pada Sabtu malam 20 Mei 2023 pukul 20.15 WIB. Kecelakaan yang melibatkan truk trailer pengangkut minyak dan empat mobil, serta satu pemotor itu menewaskan sopir dan kernet truk.

Hingga Minggu 21 Mei 2023 dinihari, jajaran Satlantas Polres Wonosobo maupun Polda Jateng masih menangani kejadian ini.

Mobil-mobil korban tabrakan juga diupayakan untuk divekasiasi karena menghalangi arus lalu lintas jalur utama Wonosobo arah Parakan Temanggung, Magelang dan sebagainya.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Tabrakan Beruntun di Wonosobo, Truk Trailer Rem Blong hingga Hantam 4 Mobil, 3 Tewas

Berikut fakta-fakta kecelakaan di Wonosobo Jateng dihimpun Yogyaline.com dari lokasi kejadian:

Kronologi berawal trailer rem blong

Kronologi kejaidan kecelakaan berupa tabrakan beruntun di Wonosobo, tepatnya di Gondang, Candi Mulyo, Kertek, Wonosobo terjadi akibat trailer pembawa tangki minyak sawit mengalami rem blong.

Truk trailer pembawa tangki minyak melaju dari arah Parakan, dengan membawa beban tangki penuh minyak. Sampai di lokasi kejadian, sekitar 2 Km sebelum Pasar Kretek, trailer mengalami rem blong.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x