Dedi Mulyadi, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dikabarkan Mundur dari Golkar, Ada Apa?

- 11 Mei 2023, 11:05 WIB
Dedy Mulyadi, tokoh Golkar Jawa Barat yang juga wakil ketua Komisi IV DPR RI dikabarkan mengundurkan diri dari Partai Golkar.
Dedy Mulyadi, tokoh Golkar Jawa Barat yang juga wakil ketua Komisi IV DPR RI dikabarkan mengundurkan diri dari Partai Golkar. /Twitter.com/@DediMulyadi71/

YOGYALINE - Dedi Mulyadi politisi Partai Golkar Jawa Barat dikabarkan mengundurkan diri dari keanggotaan partai. Kabar pengunduran diri Dedi Mulyadi itu merebak menyusul beredarnya surat pernyataan dirinya yang dialamatkan ke DPP Partai Golkar.

Bahkan surat yang berstempel dan bermaterai itu tertanggal 10 Mei 2023.

Dedi Mulyadi sendiri kini menjabat Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari Partai Golkar.

Baca Juga: Aburizal Bakrie : Golkar Punya Target Capreskan Airlangga Hartarto

Dedi Mulyadi merupakan politisi tulen Golkar yang juga membawa karirnya mulai dari jabatan Bupati Purwakarta tahun 2008-2013, hingga pencalonan diri sebagai calon gubernur Jabar pada Pilkada 20218 silam.

Mengutip dari Purwakartanews.com, jaringan PRMN, surat pengunduran diri Dedi Mulyadi itu ditujukan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Namun demikian Dedi belum berhasil dimintai konfirmasi mengenai hal ini, termasuk mengenai alasan pengunduran dirinya itu.

Dinamika Golkar di Jawa Barat memang cukup menarik akhir-akhir ini. Sebelum kabar pengunduran diri Dedi Mulyadi, DPP Golkar juga menyerahkan tanda keanggotaan Golkar kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah