Prediksi Skor Fiorentina vs Napoli dan Link Live Streaming Liga Serie A Italia Malam Ini: Taji Ancelotti

- 28 Agustus 2022, 21:38 WIB
Prediksi Fiorentina vs Napoli di pekan ketia Liga Serie A Italia masih mengungguilkan Napoli. Pasukan Carlo Ancelotti diuji malam ini, Senin 29 Agustus 2022 dinihari.
Prediksi Fiorentina vs Napoli di pekan ketia Liga Serie A Italia masih mengungguilkan Napoli. Pasukan Carlo Ancelotti diuji malam ini, Senin 29 Agustus 2022 dinihari. /Twitter @en_sscnapoli

YOGYALINE - Berikut prediksi skor Fiorentina vs Napoli, Link live streaming, line up pemain dan performa terkini tim, di laga Liga Serie A Italia, malam ini.

Fiorentina vs Napoli akan bertemu di pekan ketiga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Senin 29 Agustus 2022, pukul 01.45 WIB. Link live streaming Fiorentina vs Napoli malam ini juga terdapat di sini.

Fiorentina telah tamil dua kali menghadapi tim-tim di bawah level mereka. Fiorentina menang 3-2 atas Cremonese, dan ditahan imbang Empoli 0-0 pekan lalu.

Baca Juga: HOKI SHIO HARI INI Minggu 28 Agustus 2022, Kuda Harus Lebih Jujur

Kini Fiorentina dalam kondisi mental yang tetap bagus karena tengah pekan kemarin berkesempatan mengasah kemampuan menghadapi Twentee dengan hasil imbang 0-0.

Dengan agregat 2-1, Fiorentina lolos ke babak berikutnya di Liga Konferensi Eropa.

Aura positif itu kini bakal dibawa dalam laga menjamu Napoli.

Napoli di bawah asuhan Carlo Ancelotti masih perkasa di Liga Italia. Napoli menang 5-2 atas Verona, dan menghajar Monza 4-0.

Mampukah Fiorentina menghadang laju Napoli? Dari hitung-hitungan di atas kertas, Napoli masih di atas angin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x