Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Minggu, 2 April 2023 Voli Liga Turki - Premier League 2022/23 Live

- 2 April 2023, 07:15 WIB
Cek jadwal TV Moji TV hari ini Minggu, 2 April 2023, menyajikan beragam olahraga dan hiburan, di antaranya siaran live dari voli Liga Turki hingga Premier League 2022/23 live.
Cek jadwal TV Moji TV hari ini Minggu, 2 April 2023, menyajikan beragam olahraga dan hiburan, di antaranya siaran live dari voli Liga Turki hingga Premier League 2022/23 live. /Pixabay / Mohamed_hassan

YOGYALINE - Cek jadwal TV Moji TV Hari ini Minggu, 2 April 2023, menyajikan beragam acara olahraga dan hiburan spesial untuk pemirsa. Jadwal Moji TV hari ini ada siaran live voli Liga Turki hingga Liga Premier Inggris.

Jadwal Moji TV hari ini menyajikan antara lain live pertandingan voli dari Liga Turki pada petang nanti. Sebelumnya pertandingan dari voli Liga Turki juga tersaji pada siang hari.

Selain itu Moji TV menyajikan pertandingan dari FIVB Beach Pro Tour Elite 16.

Baca Juga: Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Argentina 2023 Dinihari Ini, 2 April 2023, Cek Pembuktian Marquez

Pada malam nanti Moji TV juga menghadirkan pertandingan live Liga Premier Inggris, yang tentu sangat dinantikan pemirsa.Khusus pada bulan Ramadhan, Moji juga menghadirkan acara Muslim Keren, hingga Ramadan Healing.

Acara Moji TV dimulai dinihari tadi yang dirangkai berbagai acara hiburan dan olahraga hingga pagi, siang, sore dan malam hari.

Agar pemirsa tidak terlewatkan untuk nonton acara favorit sebaiknya simak jadwal TV Moji TV hari ini Minggu, 2 April 2023 Selengkapnya:  

00:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x