Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Senin, 3 April 2023, Premier League Weekly Review - Voli Liga Turki

- 3 April 2023, 05:22 WIB
Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Senin, 3 April 2023, menyuguhkan berbagai acara olahraga maupun hiburan pilihan untuk pemirsa. Ada voli Liga Turki hingga Premier League Weekly Review.
Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Senin, 3 April 2023, menyuguhkan berbagai acara olahraga maupun hiburan pilihan untuk pemirsa. Ada voli Liga Turki hingga Premier League Weekly Review. /Pixabay / Mohamed_hassan

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Senin, 3 April 2023, menyajikan beragam acara olahraga dari berbagai event, yang juga diselingi dengan hiburan pilihan untuk pemirsa. Jadwal Moji TV hari ini antara lain menayangkan pertandingan pilihan dari voli Liga Turki, maupun dari ajang Proliga 2023 beberapa waktu lalu.

Selain itu, pada malam ini Moji TV juga menyuguhkan acara rangkuman hasil pertandingan Liga Premier Inggris dalam acara Premier Leaque Weekly Review Live.

Khusus pada bulan Ramadhan, Moji TV juga menyuguhkan acara Muslim Keren hingga Ramadan Healing.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Dorolonda Bulan April-Mei 2023, Surabaya, Makasar, Bau Bau, Bitung, Namlea, Ambon

Acara Moji TV sudha dimulai pada dinihari dengan suguhan siaran live bola voli Liga Italia, yang dirangkai acara Sports Programme, Sports Update dan lain-lain, hingga pagi, siang dan malam nanti.

Agar tidak terlewat untuk menyaksikan acara favorit, sebaiknya pemirsa cek jam tayangnya. Berikut jadwal TV Moji TV hari ini Senin, 3 April 2023, selengkapnya:

00:30WIB

Savino Del Bene Scandicci vs Volley Bergamo 1991

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x