Inilah Jadwal TV Moji TV Hari Ini Jumat, 31 Maret 2023, Spesial Voli Liga Turki - Acara Ramadan Healing

- 31 Maret 2023, 13:51 WIB
Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Jumat, 31 Maret 2023 yang menyajikan beragam acara, termasuk pertandingan pilihan dari voli Liga Turki, serta acara rohani Ramadan Healing.
Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Jumat, 31 Maret 2023 yang menyajikan beragam acara, termasuk pertandingan pilihan dari voli Liga Turki, serta acara rohani Ramadan Healing. /Pixabay / Mohamed_hassan

YOGYALINE - Cek jadwal TV Moji TV Hari ini Jumat, 31 Maret 2023, yang menyajikan beragam acara baik olahraga pilihan maupun hiburan segar bagi pemirsa. Jadwal Moji TV hari ini memberikan porsi cukup banyak untuk voli pantai dunia, di samping sajian pertandingan voli populer dari Liga Turki.

Jadwal acara Moji TV hari ini menyajikan pertandingan bola voli pantai tur dunia dalam acara FIVB Beach Pro Tour, yang ditayangkan pada dinihari dan siang ini.

Sedangkan sajian spesial lainnya yakni pertandingan voli dari Liga Turki 2022/23 pada siang hari. Selain itu ada juga sajian pertandingan klasik dari sepakbola Liga Primer Inggris, serta pertandingan klasik dari Piala Dunia.

Baca Juga: Cek Jadwal Berlayar Kapal Pelni KM Bukit Siguntang Bulan Maret–April 2023, Lengkap Semua Rute

Pada bulan Ramadhan ini, Moji TV juga menghadirkan acara spesial, Muslim Keren, dan Ramadan Healing.

Moji TV mulai siaran pada dini hari dengan sajian FIVB Beach Pro Tour, dirangkai acara menarik pada pagi, siang, sore, hingga malam hari. Untuk memastikan jam tayang acara favorit Anda, simak jadwal TV Moji TV hari ini Jumat, 31 Maret 2023 selengkapnya:

01:00WIB

FIVB Beach Pro Tour

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x