Cek Jadwal Acara Kompas TV Hari Ini Rabu, 5 April 2023, Laga Leipzig vs Borussia Dortmund Live

- 5 April 2023, 09:06 WIB
Cek jadwal acara Kompas TV hari ini Rabu 5 April 2023, di antaranya menayangkan siaran live Leipzig vs Borussia Dortmund dalam laga DFB Pokal.
Cek jadwal acara Kompas TV hari ini Rabu 5 April 2023, di antaranya menayangkan siaran live Leipzig vs Borussia Dortmund dalam laga DFB Pokal. /REUTERS/Angelika Warmuth/reuters

YOGYALINE - Cek inilah jadwal acara Kompas TV hari ini Rabu, 5 April 2023, menyajikan beragam acara, baik program informasi terkini, hiburan, hingga program olahraga pilihan untuk pemirsa. Jadwal Kompas TV hari ini di antaranya akan menayangkan pertandingan sepakbola dari DFB Pokal 2022/23.

Dalam jadwal Kompas TV hari ini, 5 April 2023 ada tayangan Nuremberg vs Stuttgart, dan Leipzig vs Borussia Dortmund pada dinihari nanti secara live.

Selain itu Kompas TV juga banyak menyajikan talk show yang membahas berbagai tema aktual, seperti Satu Meja the Forum, hingga program Pemilu 2024 dalam Rumah Pemilu.

Baca Juga: Inilah Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu, 5 April 2023, Cek Ikatan Cinta - Laga Barcelona vs Real Madrid Live

Untuk program berita aktual, Kompas TV secara intens menyajikan acara dari pagi, siang, hingga malam hari yang semua akan menyampaikan berita hangat dan aktual.

Sedangkan untuk siaran live sepakbola hari ini ada dari DFB Pokal sebanyak dua pertandingan, yakni Rabu malam dan Kamis dinihari.

Untuk memastikan jangan sampai terlewat akan acara favorit anda, simak jadwal acara Kompas TV hari ini, Rabu 5 April 2023 selengkapnya, sebagai berikut:

01:30WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x