Inilah Link Live Streaming Bulutangkis All England 2023, Cek Jadwal Pertandingan Anthony Ginting cs Sore Ini

- 16 Maret 2023, 15:39 WIB
Anthony Ginting bakal bertanding di babak 16 besar turnamen bulutangkis Yonex All England 2023 hari ini.
Anthony Ginting bakal bertanding di babak 16 besar turnamen bulutangkis Yonex All England 2023 hari ini. /REUTERS/RITZAU SCANPIX/

YOGYALINE - Kejuaraan bulutangkis All England 2023 di Birmingham, Inggris memasuki babak 16 besar. Sebanyak 11 wakil Indonesia tampil di babak 16 besar All England 2023 pada Kamis, 16 Maret 2023 sore ini.

Inilah jadwal dan informasi pertandingan pemain-pemain Indonesia, lengkap dengan informasi untuk nonton siaran live maupun live streaming All England 2023 hari ini.

Diketahui, setelah melalui babak pertama terdapat 11 wakil Indonesia yang lolos ke 16 besar, dimana mereka akan berjumpa lawan-lawan yang berasal dari berbagai negera.

Baca Juga: 3 Shio Ini Dapat Mukjizat Rezeki Jelang Ramadhan, Dianggap Beruntung Mengelola Keuangan

Dari 11 wakil Indoensia itu ada nama-anam yang diharapkan mampu unjuk kemampuan di partai final mendatang. Di antaranya ada Anthony Ginting, ganda campuran Mohammad Ihsan/Hendra setiawan, ganda putra Muh Sohibul Fikri/Bagas Maulana, dan lain-lain.

Pertandingan babak 16 besar All England 2023 diprediksi akan berlangsung semakin sengit mengingat pemain-pemain unggulan juga melaju melewati babak pertama dengan mulus.

Pertandingan bulutangkis All England 2023 ini akan disiarkan secara live oleh iNews TV atau juga bisa disaksikan melalui live streaming di vidio. Siaran pertandingan hari ini dimulai pukul 17.00 WIB.

Ingin menonton sekaligus memberikan suport para pemain Indonesia, pemirsa bisa mengakses link live streaming yang ada di bawah artikel ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x