Setelah Dievakuasi Kapolda Jambi dan Rombongan Nantikan Hasil Scanning, Begini Kata Kapolri

- 22 Februari 2023, 10:21 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa seluruh korban pendaratan darurat helikopter pembawa Kapolda Jambi dan rombongan itu telah dilakukan pengecekan komplit satu per satu.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa seluruh korban pendaratan darurat helikopter pembawa Kapolda Jambi dan rombongan itu telah dilakukan pengecekan komplit satu per satu. /purwoko/foto humas polri/yogyaline.com

YOGYALINE - Inilah informasi update terkait kondisi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono dan rombongan helikopter yang mengalami pendaratan darurat di Bukit Tamiai, Kerinci, dimana saat ini semuanya sudah dievakuasi dari lokasi kejadian.

Hingga Rabu, 22 Februari 2023 siang ini Kapolda Jambi dan seluruh korban sedang dilakukan pemeriksaan dan perawatan maksimal oleh tim kedokteran Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa seluruh korban pendaratan darurat helikopter pembawa Kapolda Jambi dan rombongan itu telah dilakukan pengecekan komplit satu per satu.

Baca Juga: Jadwal Siaran Live Bola Hari Ini Rabu, 22 Februari 2023, Laga Timnas Indonesia (Wanita) - Liga Champions

"Alhamdulilah tadi sudah dievakuasi, kita cek satu per satu, tentunya tim dokter melakukan langkah-langkah untuk melakukan pendalaman apakah perlu perawatan lanjutan yang harus dilaksanakan," kata Kapolri di RS Bhayangkara Jambi, Selasa, 21 Februari 2023.

Kapolri menuturkan, RS Bhayangkara akan melakukan pemeriksaan dan perawatan kepada Kapolda Jambi dan korban lainnya.

Namun apabila nantinya dari hasil pemeriksaan diperlukan tindakan lanjutan, maka Kapolda Jambi dan korban lainnya akan dibawa ke Jakarta untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut. 

"Yang jelas kondisi pasien semuanya berangsur membaik. Tentunya ada tindakan-tindakan awal yang kemudian diberikan dokter di RS Bhayangkara Jambi. Saya mohon doanya untuk teman-teman kita yang sudah dirawat agar kesehatannya membaik," ujar Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x