Upaya Evakuasi Kapolda Jambi Terkini: Ajudan Kapolda dan Co Pilot Dievakuasi dengan Terobos Kabut Tebal

- 21 Februari 2023, 16:27 WIB
Ajudan Kapolda Jambi dan Co Pilot Helikopter berhasil dievakuasi dari lokasi kecelakaan di perbukitan Kerinci pada Selasa 21 Februari 2023. Upaya evakuasi Kapolda Jambi masih terkendala cuaca.
Ajudan Kapolda Jambi dan Co Pilot Helikopter berhasil dievakuasi dari lokasi kecelakaan di perbukitan Kerinci pada Selasa 21 Februari 2023. Upaya evakuasi Kapolda Jambi masih terkendala cuaca. /Oke Jambi/Sanca

YOGYALINE - Inilah informasi terkini mengenai upaya evakuasi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan, dimana hingga Selasa, 21 Februari 2023 siang ini masih ada 6 korban yang berada di lokasi pendaratan darurat helikopter yang mereka tumpangi.

Kabar upaya evakuasi Kapolda Jambi itu menarik perhatian masyarakat yang ingin mengetahui kondisi terkini Kapolda dan rombongan yang merupakan para pejabat di Polda Jambi.

Polri dan tim gabungan penyelamat tengah melakukan upaya evakuasi rombongan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang helikopternya mendarat darurat di area Bukit Tamiai, Kerinci, Jambi dalam penerbangan hari Minggu lalu.

Baca Juga: Inilah Ramalan Zodiak Aquarius Besok Rabu, 22 Februari 2023 Nasib Cinta Ada Drama, Finansial Kokoh

Tetapi sejauh ini proses upaya evakuasi Kapolda Jambi masih terkendala cuaca buruk. Cuaca sekitar lokasi itu berkabut dan mempengaruhi jarak pandang.

Sementara itu, dari delapan orang yang ada di dalam helikopter yang mendarat darurat itu, ajudan Kapolda Jambi dan co pilot helikopter pada Selasa 21 Februari 2023 siang telah dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

Kedua orang yang dievakuasi dari lokasi hutam perbukitan Kerinci Jambi, yaitu Aditya Muhardi yang merupakan ajudan Kapolda Jambi dan AKP Ali merupakan co pilot helikopter.

Keduanya telah tiba di Posko Penyelamatan Utama di Kabupaten Merangin, dan selanjutnya akan diterbangkan ke Rumah Sakit di Kota Jambi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x