Update Kecelekaan Helikopter Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono: Tim SAR Kirim Logistik, Begini Kondisinya

- 20 Februari 2023, 11:34 WIB
Tim SAR berhasil menemukan titik lokasi kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono dan 7 orang lainnya yang ditemukan pada Senin pagi tadi.
Tim SAR berhasil menemukan titik lokasi kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono dan 7 orang lainnya yang ditemukan pada Senin pagi tadi. /Kolase Poto/video medsos/Antara/

YOGYALINE - Informasi terkini terkait kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dan tujuh orang lainnya, menyebutkan pada Senin 20 Ferbuari 2023 ini telah ditemukan.

Helikopter rombongan Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono dilaporkan mendarat darurat di Perbukitan Kerinci, Jambi. Dalam foto yang beredar, tampak para penumpang terbairng dekat kursi yang mereka gunakan di helikopter.

Diinformasikan hingga Senin siang, Tim Evakuasi Jalur Uudara telah berhasil menemukan titik lokasi jatuhnya helikopter, dan selanjutnya akan dilakukan pengiriman logistik ke lokasi.

Pagi ini, Senin 20 Februari 2023, Tim I Evakuasi Jalur Udara yang dipimpin Akbp Frans dari Ditpoludara Baharkam Polri berhasil menemukan titik jatuhnya Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono.

Baca Juga: Harga Tiket Kapal Pelni KM Sinabung dan KM Ciremai Bulan Februari 2023, Lengkap Dewasa dan Balita Semua Tujuan

Saat ini tim evakuasi sedang mendistribusikan makanan, selimut, power bank dan kebutuhan lainnya.

Selain tim evakuasi jalur udara, jalur darat pun dikabarkan sudah mendekati titik jatuhnya helikopter.

Diberitakan sebelumnya bahwa satu Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Rusdi Hartono dikabarkan mendarat darurat di sebuah Bukit Tamia, Muara Emat, Kerinci. Minggu (19/2/2023).

Atas kejadian terebut Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto membenarkan adanya kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x