Kecelakaan Beruntun di Wonosobo, Bus Pariwisata Rem Blong Hantam Empat Mobil, 6 Tewas

- 10 September 2022, 10:26 WIB
Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Temanggung-Wonosobo, tepatnya di perempatan Kertek Wonosobo, Sabtu 10 September 2022 dinihari pukul 02.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan setidaknya 5 kendaraan dan korban 6 orang meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya luka-luka.
Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Temanggung-Wonosobo, tepatnya di perempatan Kertek Wonosobo, Sabtu 10 September 2022 dinihari pukul 02.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan setidaknya 5 kendaraan dan korban 6 orang meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya luka-luka. /yogyaline.com/purwoko/

YOGYALINE - Kecelakaan beruntun melibatkan bus pariwisata Medium Nopol N 7944 US dan sejumlah kendaraan terjadi di Simpang Empat Kertek, Wonosobo, Sabtu 10 September 2022 dinihari pukul 02.00 WIB.

Akibat kecekalaan ini, menurut data sementara da 6 orang meninggal dunia, dua luka berat, dan sejumlah luka ringan.

Kecelakaan di Wonosobo ini berawal dari laju bus pariwisata Medium yang melaju dari arah Temanggung-Wonosobo mengalami rem blong.

Baca Juga: Zodiak Libra Cinta, Keuangan, Karier Hari Ini Sabtu 10 September 2022

Sejah 2 Km bus Pariwisata Medium yang dikemudikan Hardiyatna Adhita berpenumpang 39 orang itu terus meluncur di jalanan yang menurun itu.

Bus pariwisata dengan nopol N 7944 US itu menghantam Mitsubishi L300 nopol AA 8948 YF yang melaju di depannya.

Bus terus melaju sejauh 2 Km dan menghantam Toyota Inova. Selanjutnya menabrak Nissan Livina yang sedang terparkir di pinggi jalan. Bus terus melaju.

Setelah itu, bus dengan kecepatan tinggi terus meluncur hingga akhirnya menghantam tugu di perempatan Kertek, Wonosobo.

Saat itu juga diduga ada sebuah kendaraan Mitsubishi L 300 yang membawa rombongan kesenian campursari berada di perempatan itu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x