Bus Rombongan Study Tour SMPN 3 Garut Terbalik di Jalan Daendels Purworejo, Korban Dievakuasi ke RS

- 13 Februari 2023, 00:15 WIB
kecelakaan bus rombongan SMPN 3 Garut, Jabar di Jalan Daendels Purworejo, Minggu 12 Februari 2023 malam. Jumlah korban masih dalam konfirmasi.
kecelakaan bus rombongan SMPN 3 Garut, Jabar di Jalan Daendels Purworejo, Minggu 12 Februari 2023 malam. Jumlah korban masih dalam konfirmasi. /

YOGYALINE - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Daendels, Purworejo, Jawa Tengha. Bus rombongan pelajar SMPN 3 Garut, Jawa Barat yang baru saja melakukan study tour di Yogyakarta mengalami kecelakaan di Jalan Daendels, Purworejo, pada Minggu 12 Februari 2023 malam pukul 19.30 WIB.

Bus yang mebawa setidaknya 49 pelajar itu mengalami oleng dan ambruk di jalan raya. Celakanya, bus yang ambruk itu juga menimpa dua pengendara motor yang melaju dari berlawanan arah.

Diperoleh infromasi sementara, korban meninggal maupun korban luka-luka telah dievakuasi ke sejumlah rumah sakit terdekat.

 

Namun mengenai jumlah korban baik yang meninggal maupun yang luka-luka masih dalam konfirmasi lebih lanjut.

Dari informasi yang diperoleh Yogyaline.com, pada Minggu malam rombongan study tour SMPN 3 Garut itu meninggalkan Yogyakarta dan langsung menuju Bandung melalui jalur selatan.

Baca Juga: Kapal Dumai Line 9 dari Batam Nyelonong Masuk Hutan Bakau, Ini Cerita Penumpang

Namun ketika sampai di Jalan Daendels, tepatnya Wilayah Pejagran, Kecamatan Ngombol, Purworejo, Jateng, bus mengalami kecelakaan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x