CFD Solo Jokowi Hadir, Ganjar - Erick thohir Tampil Bareng Menyita Perhatian

- 7 Agustus 2022, 15:14 WIB
Kehadiran Jokowi yang juga didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir di CFD Solo, Minggu 7 Agustus 2022, menarik banyak perhatian.
Kehadiran Jokowi yang juga didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir di CFD Solo, Minggu 7 Agustus 2022, menarik banyak perhatian. /A.Purwoko/Yogyaline.com/prmn

YOGYALINE - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berserta istri Iriana dalam acara jalan sehat di kawasan car free day (CFD) Solo, Minggu 7 Agustus 2022.

Dalam rombongan itu juga terlihat hadir Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka beserta putranya Jan Ethes. Bahkan dalam rombongan sejumlah menteri itu ada Erick Thohir, Menteri BUMN.

Foto-foto CFD Solo yang beredar, yang menunjukkan kedekatan Jokowi, Ganjar Pranowo dan Erick Thohir cukup menarik perhatian.

Baca Juga: Prediksi Skor Borneo FC vs Persib Bandung Minggu Sore Ini, Menguji Jurus Albert Roberts

 Gubernur Ganjar mengatakan, kedatangan Presiden Jokowi di kawasan CFD Jalan Slamet Riyadi Solo, untuk olahraga sambil melihat-lihat perkembangan kawasan itu.

 Salah satu yang dilihat Jokowi adalah Loji Gandrung, dan perbaikan sejumlah ruas jalan.

 “Nggak ngobrol saya. Tadi saya olahraga, methuk (jemput), beliau ingin keliling melihat beberapa ruas jalan termasuk di Loji Gandrung tadi. Ada acara apa Pak (Jokowi) di Loji Gandrung? Reuni aja, lihat-lihat. Beliau hanya mau olahraga,” kata Ganjar, ditemui seusai jalan sehat bareng Jokowi.

 Ganjar mengaku tidak ada perintah khusus dari Presiden Jokowi terkait pengembangan di wilayah Solo.

 Obrolan singkat dengan Jokowi hanya soal penataan beberapa wilayah, yang sudah direncanakan oleh pemerintah pusat dan Pemerintah Kota Surakarta.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x