Seru! Ganjar Pranowo Gabung Erick Thohir Menang, Susi Pudjiastuti pun Tertawa Lebar

- 21 Agustus 2022, 13:56 WIB
Acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang diikuti para pejabat dan mantan pejabat RI, Sabtu 20 Agustus 2022 di Jakarta. Tampil Ganjar Pranowo, Erick Thohir, hingga Anies Baswedan.
Acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang diikuti para pejabat dan mantan pejabat RI, Sabtu 20 Agustus 2022 di Jakarta. Tampil Ganjar Pranowo, Erick Thohir, hingga Anies Baswedan. /yogyaline.com/humas jatengprov/

YOGYALINE - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama satu tim dengan Erick Thohir adu kuat dengan tim yang dikomando Susi Pudjiastuti.

Tak ayal, tim Ganjar Pranowo dan Erick Thohir pun menang.

Susi Pudjiastuti, mantan Kelautan dan Perikanan itu pun hanya menyambut kekalahan itu dengan tertawa lebar. Seru!

Baca Juga: Meriah Acara HUT RI di KBRI Moscow, Ada Dangdut hingga Penampilan Penari-penari Cantik Rusia

Begitulah salah satu kemeriahan acara memperingati HUT Kemerdekaan RI yang diikuti oleh para pejabat publik di tanah air, Sabtu 20 Agustus 2022.

Ganjar Pranowo pun tampil semangat di acara Narasi Merayakan Indonesia di Lapangan Sepak Bola Sumantri Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Ganjar pun mengikuti serangkaian lomba, mulai dari balap karung, makan krupuk hingga tarik tambang.

Riuh tepuk tangan dan teriakan dukungan datang dari penonton yang memadati arena lapangan.

Lomba makan kerupuk, Ganjar, Erick Thohir, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, dan Susi Pudjiastuti di HUT RI ke 77 di Jakarta.
Lomba makan kerupuk, Ganjar, Erick Thohir, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, dan Susi Pudjiastuti di HUT RI ke 77 di Jakarta.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x