Makin Lengket! Ganjar Pranowo dan Erick Thohir Numpang Satu Mobil Saat Ikuti Acara CFD Solo

- 7 Agustus 2022, 16:08 WIB
Ganjar Pranowo dan Erick Thohir menumpang dalam satu mobil saat di Solo, Minggu 7 Agustus 2022.
Ganjar Pranowo dan Erick Thohir menumpang dalam satu mobil saat di Solo, Minggu 7 Agustus 2022. /A.Purwoko/Yogyaline.com/prmn

YOGYALINE - Kedekatan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir saat bersama dengan Presiden Jokowi hadir di acara Car Free Day (CFD) Solo, Minggu 7 Juli 2022 cukup menarik perhatian.

Ganjar Pranowo yang mengenakan kaos santai Kagama, itu sempat berdialog akrab di hadapan Jokowi di sebuah sesi acara di Solo.

Bahkan dalam kesempatan CFD Solo itu Ganjar Pranowo dan Erick Thohir juga meninggakan lokasi acara dengan menumpang semobil.

Baca Juga: Viral Seorang Ibu Ngamuk dan Mendorong Petugas KRL hingga Keluar Kereta, Netizen Ramai Berkomentar

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berserta istri Iriana dalam acara jalan sehat di kawasan car free day (CFD) Solo, Minggu 7 Agustus 2022.

Dalam rombongan itu juga terlihat hadir Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka beserta putranya Jan Ethes. Bahkan dalam rombongan sejumlah menteri itu ada Erick Thohir.

 Foto-foto yang beredar, tentang kedekatan Jokowi, Ganjar Pranowo dan Erick Thohir cukup menarik perhatian.

Benarkah acara temu bareng ini sekaligus menjawab isu dan spekulasi politik bahwa keduanya akan bersama-sama pada agenda politik 2024?

Terkait hal itu Ganjar mengatakan, kedatangan Presiden Jokowi di kawasan CFD Jalan Slamet Riyadi Solo, untuk olahraga sambil melihat-lihat perkembangan kawasan itu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x