Monyet di Sekitar Perumahan Dotamana Batam Sudah Cakar dan Gigit Anak-anak, Ibu-ibu Kian Resah

- 10 Januari 2023, 19:43 WIB
Monyet di sekitar perumahan Dotamana, Kelurahan Belian, Batam  kian meresashkan. Pada Selasa 9 Januari 2023, monyet menyerang anak-anak hingga dilarikan ke rumah sakit.
Monyet di sekitar perumahan Dotamana, Kelurahan Belian, Batam kian meresashkan. Pada Selasa 9 Januari 2023, monyet menyerang anak-anak hingga dilarikan ke rumah sakit. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE - Keberadaan seekor monyet di perumahan sekitar Dotamana, Kelurahan Belian, Batam kian membuat warga resah. Selain kerap mengejar-ngejar warga, monyet di perumahan warga itu sudah melukai anak-anak.

Monyet berbaju hitam yang berkeliaran di atap-atap warga sekitar Perumahan Taman Raya, Permahan Frensiana Garden, dan Modena sejak sekitar sepekan lalu kini hilang timbul di tengah warga.

Monyet itu kerap datang pada pagi hari dan menghilang, dan kembali muncul pada sore hari.

Baca Juga: Penangkapan Gubernur Papua Lukas Enembe Sempat Memanas, Polri Beberkan Situasi Terkini Kota Jayapura

Bahkan pada Senin 9 Januari 2023 monyet sempat menyerang seorang anak-anak warga Modena Residence, Kelurahan Belian, Batam Centre hingga dilarikan ke rumah sakit.

Seorang bocah berumur 4 tahun itu diketahui diserang monyet saat bermain-main di sekitar perumahan warga.

“Kronologinya ada anak kecil 4 tahun baru datang ke rumah saya, baru masuk pintu, tiba-tiba monyet muncul dan menyerang. Kaki kanan kena cakar dan robek,” ungkap Ny E, seorang ibu di Perumahan Modena Batam.

Selain itu ada juga bekar cakaran di bagian kaki yang sama.

Dikatakan akibat cakaran atau gigitan monyet itu, bocah korban langsung dilarikan ke RS Awal Bros Batam.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x