Heboh Kecelakaan Maut di Bekasi, Truk trailer Seruduk Tower Telekomunikasi, Korban 30 Orang, 10 Meninggal

- 31 Agustus 2022, 16:51 WIB
Truk trailer menabrak tower telekomunikasi hingga roboh dan menimpa puluhan warga. Kecelakaan maut terjadi di Bekasi, tepatnya depan SD Kota Bekasi, Rabu 31 Agustus 2022 siang.
Truk trailer menabrak tower telekomunikasi hingga roboh dan menimpa puluhan warga. Kecelakaan maut terjadi di Bekasi, tepatnya depan SD Kota Bekasi, Rabu 31 Agustus 2022 siang. /Foto: Antara/Pradita Kurniawan Syah/

YOGYALINE - HEBOH Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sultan Agung, tepatnya di depan SDN Kota Baru II dan III Bekasi Barat, Rabu 31 Agustus 2022 siang.

Sebuah truk trailer menabrak tower telekomunikasi hingga ambruk dan menimpa puluhan orang.

Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya menyebut sedikitnya 30 orang menjadi korban kecelakaan tersebut. Bahkan korban meninggal dunia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Lusa Jumat 2 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Hingga Rabu sore diperoleh data ada 10 orang yang meninggal dunia akibat robohnya tower telekomunikasi yang terseruduk truk trailer tersebut.

Potongan-potongan video kecelakaan yang cukup mengenaskan itu juga beredar di media sosial.

Tampak tower seperti tiang listrik ukuran besar tumbang melintang di jalan. Sementara di tempat itu sebuah truk juga tertimpa di bagian bodi.

Informasi adanya kecelakaan dengan mengakibatkan sejumlah korban itu juga disampaikan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Latif Usman.

"Jadi, jumlah korban sampai saat ini secara keseluruhan ada 30 orang, untuk korban yang meninggal dunia 10 orang," katanya yang dikurtip dari ANTARA.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x