Lesti Kejora Tak Terima Dibanting di Kasur hingga Dicekik , Tak Ada Ampun Lagi untuk Rizky Billar

- 29 September 2022, 20:28 WIB
Terjawab Penyebab Rizky Billar Lakukan KDRT kepada Lesti Kejora, Ayah Baby L Diduga Selingkuh dengan Siapa?
Terjawab Penyebab Rizky Billar Lakukan KDRT kepada Lesti Kejora, Ayah Baby L Diduga Selingkuh dengan Siapa? /YouTube/Leslar Entertainment

YOGYALINE - Kabar pedangdut Lesti Kejora dengan suaminya Rizky Billar sedang panas dingin. Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Konon tindak KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora tersebut diduga dipicu isu perselingkuhan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan laporan kasus KDRT Lesti Kejora sudah diterima Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Zodiak Lusa Aries Sabtu 1 Oktober September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

"(Kasus KDRT) berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat itu korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," ungkap Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022).

Dalam laporan Lesti, Rizky Billar disebutkan melakukan kekerasan fisik kepada.

Lesti, sebagai istri mengaku sempat dibanting ke kasur. Atas kejadian tersebut, dia mengalami luka.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," jelasnya.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan segera menindaklanjuti. Salah satunya akan memanggil terlapor Rizky Billar.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x