Koper Milik Anggota Brimob di Depan Polda Metro Jaya Sempat Bikin Heboh, Begini Ceritanya

- 28 September 2022, 07:16 WIB
Tas koper yang ditemukan di depan markas Polda Metro Jaya sempat bikin heboh. Polisi akhirnya memastikan koper warna biru itu miblik seorang anggota Brimob yang tertinggal sekeluar dari taksi online.
Tas koper yang ditemukan di depan markas Polda Metro Jaya sempat bikin heboh. Polisi akhirnya memastikan koper warna biru itu miblik seorang anggota Brimob yang tertinggal sekeluar dari taksi online. /pmjnews/

YOGYALINE - Sebuah tas koper warna biru sempat membuat heboh warga di sekitar Markas Polda Metro Jaya. Koper itu semula dibawa sebuah taksi online.

Polisi akhirnya mengungkap temuan koper misterius warna biru yang sempat membikin heboh di depan Polda Metro Jaya itu.

Tas tersebut ternyata milik anggota Brimob yang tertinggal setelah keluar dari taksi online.

Baca Juga: Zodiak Sagitarius Lusa Kamis 29 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

"Koper milik anggota Brimob atas nama Bripka Purwanto Den C," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa (27/9/2022).

Menurut Zulpan, saat itu Bripka Purwanto naiki taksi online dari Bandara menuju Polda Metro Jaya. Setiba depan gerbang, koper itu tertinggal karena yang bersangkutan langsung masuk mengikuti apel di Lapangan.

Koper itu dibawa Bripka Purwanto usai menjalani penugasan dari Papua. Koper berisi pakaian dan perlengkapan dari Bripka Purwanto selama masa penugasan.

Baca Juga: Sejumlah Anggota DPR Dukung KPK Jemput Paksa Lukas Enembe

"Setelah diperiksa ada identitas Purwanto Den C. Dipanggil atas nama tersebut di lapangan lantas ternyata milik Bripka Purwanto, Satgas Amole yang baru pulang dari Papua," jelasnya.***

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x