Polri Sudah Dalami HP Brigadir J dan CCTV di Sekitar Lokasi Penembakan, Ini yang Jadi Penekanan Polri

- 23 Juli 2022, 09:07 WIB
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. (Foto: PMJ News)
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. (Foto: PMJ News) /

YOGYALINE - Keberadaan handphone atau HP Brigadir J maupun CCTV yang ditemukan Tim Polri di sekitar kediaman Irjen Ferdy Sambo menjadi alat petunjuk penting pengungkapan kasus penembakan Brgiadir J.

Kini HP Brgiadir J maupun CCTV masih terus diselidiki lebih mendalam.

Polri memastikan bahwa pihak laboratorium forensik (labfor) masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Handphone (HP) milik Brigadir J dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian peristiwa penembakan.

Baca Juga: Persija Kantongi Strategi Terkam Juara Bertahan Bali United di Laga Pembuka Liga 1 2022 2023

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan, pemeriksaan tersebut dilakukan dengan mengedepankan pendekatan Scientific Crime Investigation.

"Handphone dan rekaman CCTV yang berhasil diamankan oleh penyidik, saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan di labfor," kata Dedi kepada wartawan, Jumat, 22 Juli 2022.

Diketahui, kasus penembakan Brigadir J yang disebut-sebut dilakukan oleh Bharada E kini masih berkembang dengan adanya kejanggalan-kejanggalan yang diungkap pihak keluarga.

Karena itu berbagai proses pengungkapan dilakukan lebih hati-hati dan seobjektif mungkin.

Dedi memastikan, proses pemeriksaan tersebut dilakukan secara maksimal dan profesional oleh pihak yang ahli dalam bidangnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x