Gol Tercepat Milik Bajrami! Italia Belum Tunjukkan Karakter di Laga Pertama Euro 2024

- 16 Juni 2024, 15:08 WIB
Bintang Albania Nedim Bajrami cetak gol bersejarah di Euro 2024
Bintang Albania Nedim Bajrami cetak gol bersejarah di Euro 2024 /Tangkap layar Instagram.com/@euro2024

YOGYALINE - Dua favorit di Grup B melalui pertandingan pembuka dengan gemilang. Italia comeback untuk mengamankan tiga poin saat lawan Albania, sedangkan Spanyol cukup dominan mengalahkan Kroasia untuk menatap laga kedua dan ketiga di babak grup.

Pertandingan Italia selanjutnya akan melawan Spanyol pada 20 Juni. Ya, La Roja akan memasuki pertandingan itu setelah meraih kemenangan mengesankan 3-0 atas Kroasia yang juga dianggap bukan lawan enteng. 

Sedangkan Albania akan menghadapi Kroasia pada 19 Juni, dengan kedua belah pihak berada di bawah tekanan untuk meraih kemenangan karena kekalahan mereka pada pertandingan pembuka.

Baca Juga: Prediksi Polandia vs Belanda di Euro 2024 Malam Ini: Tanpa Lewandowski!

Kini Albania bisa bernapas lega di peringkat ketiga berkat selisih gol kemasukan dibanding kroasia. Akankah grup B semakin sengit setelah pertandingan kedua nanti? Semua akan kita nantikan.

Pemegang Kejuaraan Eropa, Italia bangkit untuk mencatat kemenangan 2-1 atas Albania dalam pertandingan pembuka Euro 2024 pada Sabtu malam.

Nedim Bajrami menciptakan sejarah ketika dia mencetak gol untuk Albania setelah 23 detik pertandingan dimulai. Aksinya itu tercatat menjadi gol tercepat sepanjang masa di Kejuaraan Eropa.

Namun, Alessandro Bastoni menyamakan skor pada menit ke-11, sebelum Nicolo Barella membawa Italia unggul lima menit kemudian. Sang juara bertahan berhasil meraih tiga poin di pertandingan pembuka Grup B yang cukup seru itu.

Sementara itu Spanyol mengatur suasana di Grup B tadi malam dengan kemenangan tiga gol atas Kroasia.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah