Arsenal Pilih Buka Opsi Peminjaman untuk Kiper Aaron Ramsdale Jika Tak Ada yang Meminang

- 9 Juni 2024, 15:24 WIB
Arsenal Mengontrak David Raya Dari Brentford, Sebagai Pesaing Aaron Ramsdale
Arsenal Mengontrak David Raya Dari Brentford, Sebagai Pesaing Aaron Ramsdale /https://www.instagram.com/d.raya1/

YOGYALINE - Kabar dari klub-klub ternama di Inggris kian menarik diikuti, seiring persiapan mereka menyongsong musim kompetisi mendatang. Kiper Arsenal Aaron Ramsdale akan dipinjamkan pada musim panas ini jika klub tidak dapat menemukan pembeli yang cocok, menurut sebuah laporan.

The Gunners diyakini tertarik untuk melepas kiper berusia 26 tahun tersebut, yang tidak lagi menjadi pilihan utama sejak kedatangan David Raya di Emirates Stadium. 

Ramsdale hanya membuat enam penampilan Liga Premier sepanjang musim 2023-24 setelah tampil di setiap pertandingan liga untuk tim tersebut pada musim sebelumnya.

Baca Juga: Nominasi Pengganti Ten Hag Bertambah, Kapan Keputusan Resmi dari MU 

Newcastle United banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Inggris tersebut, namun tim asuhan Eddie Howe tidak mau memenuhi penilaian The Gunners untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Menurut Mirror, Arsenal berkomitmen untuk memindahkan Ramsdale pada musim panas ini dan terbuka dengan opsi kesepakatan pinjaman selama satu musim jika tidak ada peminat untuk transfer permanen.

Ramsdale masih memiliki sisa tiga tahun dalam kontrak yang dia tandatangani 12 bulan lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu ditandatangani oleh Mikel Arteta seharga £30 juta pada tahun 2021 dari Sheffield United dan mencatatkan 14 clean sheet di musim Liga Premier 2022-23 untuk The Gunners.

Dapat dipahami bahwa klub ingin mendapatkan kembali investasi mereka sebanyak mungkin dan bersedia mendengarkan tawaran sebesar apa yang mereka bayarkan untuk sang pemain.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah