Manjakan Maresca, Chelsea Tertarik Merekrut Kiper Top Valencia

- 3 Juni 2024, 11:21 WIB
Penjaga gawang Valencia dilirik Chelsea. Inilah penampilan saat Valencia berhadapan dengan Real Madrid dalam La Liga beberapa waktu lalu.
Penjaga gawang Valencia dilirik Chelsea. Inilah penampilan saat Valencia berhadapan dengan Real Madrid dalam La Liga beberapa waktu lalu. /realmadrid.com

YOGYALINE - Kabar dari bursa transfer pemain klub-klub terkemuka di Erpa semakin menggeliat. Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili.

The Blues ingin merekrut kiper baru meski telah merekrut Robert Sanchez dan Djordje Petrovic musim panas lalu. 

Sanchez mengawali musim ini sebagai kiper nomor satu Chelsea, meski cedera lutut Petrovic tampil cukup mengesankan. 

Baca Juga: Chelsea Segara Resmikan Kedatangan Maresca, Ini Target Pertama Anak Buah Guardiola Itu

Pemain internasional Serbia ini terbukti menjadi pemain yang konsisten dalam 25 penampilannya di Premier League, membantu Chelsea mengamankan kualifikasi Liga Europa. 

Meskipun Petrovic menunjukkan kemampuannya, Chelsea masih mencari pemain baru berkualitas tinggi untuk manajer baru Enzo Maresca. 

Menurut football.london, Chelsea sedang mempertimbangkan langkah musim panas untuk kiper Valencia asal Georgia, Mamardashvili. Laporan tersebut menunjukkan bahwa Chelsea telah mengawasi Mamardashvili sejak mengirim pencari bakat untuk mengawasinya di paruh kedua musim 2022-23. 

Direktur olahraga Paul Winstanley dan Laurence Stewart tampaknya memandang Mamardashvili sebagai salah satu target penjaga gawang utama mereka untuk jendela transfer musim panas. 

The Blues mungkin harus bergerak cepat untuk mengontrak pemain internasional Georgia tersebut, sebab Newcastle United saat ini juga sedang mengejar tanda tangannya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah