Hasil Liga Champions Real Madrid vs Man City; Saling Susul hingga 6 Gol, Diwarnai Own Goal

- 10 April 2024, 09:50 WIB
Hasil Liga Champions: Tahan Imbang Real Madrid 3-3, Manchester City Perbesar Peluang Lolos
Hasil Liga Champions: Tahan Imbang Real Madrid 3-3, Manchester City Perbesar Peluang Lolos /REUTERS/Violeta Santos Moura/

YOGYALINE - Saling susul keunggulan hingga berakhir 'adil' dengan skor 3-3 terjadi saat Real Madrid menjamu Manchester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Bernabeu, Rabu dinihari 10 April 2024.

Man City telah lolos dari pertandingan leg pertama melawan Real Madrid dan pertandingan perempat final. Mereka pun sudah siap menuju pertandingan di Etihad minggu depan.

The Citizens menikmati awal pertandingan yang sempurna ketika tendangan bebas Bernardo Silva membuat tim tamu unggul saat pertandingan baru berlangsung dua menit, namun gol bunuh diri Ruben Dias dan tendangan Rodrygo membuat Los Blancos balik unggul hanya 12 menit kemudian.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Man City Liga Champions Malam Ini: Rematch Pertaruhkan Gengsi dan Mahkota

Melakukan comeback yang mengesankan, Phil Foden dan Josko Gvardiol mencetak gol dengan cara yang spektakuler setelah jeda untuk memberikan keunggulan sementara bagi pasukan Pep Guardiola.

Tetapi juara Eropa 14 kali itu tidak mudah dipaksa untuk menerima kekalahan yang jarang terjadi di Bernabeu. Dengan tendangan voli Federico Valverde di menit-menit akhir membuat pertandingan berakhir imbang, hingga siapa yang berhak lolos ke semifinal akan ditentukan pada laga leg kedua di Manchester.

Dalam pertandingan Rabu dinihari suguhan sepakbola menghibur dan berkualitas tersaji untuk publik dunia.

Line Up Kejutan

Menyusul istirahat sembilan hari yang diberikan kepada tim asuhan Carlo Ancelotti setelah kesuksesan mereka di La Liga atas Athletic Bilbao pada tanggal 31 Maret, Real Madrid melakukan perubahan besar dalam hal personel di posisi bek tengah, dengan memasang gelandang alami Aurelien Tchouameni bermitra dengan Antonio Rudiger di jantung pertahanan lini belakang.

Sementara ada kejutan dari Man City dengan tidak dimasukkannya De Burin dalam starting XI Man City untuk pertandingan leg pertama di Bernabeu ini. Kevin De Bruyne mengambil tempat di bangku cadangan The Citizens setelah melaporkan sakit menjelang kickoff di Madrid.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x