Badminton Indonesia Berpotensi Pesta di swiss Open 2024, Dua Tempat Partai Final Sudah di Tangan

- 23 Maret 2024, 12:05 WIB
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melaju ke semifinal Swiss Open 2024 dan akan menghadapi wakil Indonesia lainnya.
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melaju ke semifinal Swiss Open 2024 dan akan menghadapi wakil Indonesia lainnya. /pbsi/PBSI

YOGYALINE – Tim badminton Indonesia berpeluang menempatkan all Indonesian final pada Swiss Open 2024 dari nomor ganda putra. Sebanyak tiga wakil Indonesia melaju ke semifinal Swis Open 2024 Sabtu 23 Maret 2024, dimana dari partai semifinal nomor ganda putra ini satu di antaranya akan berhadapan sesama wakil Indonesia.

Secara keseluruhan terdapat 6 wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal, tampil di tiga nomor pertandingan, yakni ganda putra, ganda putri, dan tunggal putri.

Selain potensi terjadi all Indonesia di ganda putra, Indonesia juga memastikan satu tempat di final untuk nomor ganda putri dimana pada semifinal juga terjadi all Ineonesian final.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2024 Malam Ini, Cek Pemain Unggulan Indonesia Berpeluang Melaju

Satu lagu potensi Indonesia mampu berbicara banyak adalah pada tunggal putri, dimana pemain masa depan Indonesia Gregoria M Tunjung juga melaju ke semifinal.

Jadwal pertandingan semifinal Swiss Open 2024 pada hari ini ini dapat disaksikan langsung melalui siaran live di iNews TV mulai pukul 18.00 WIB.

Diketahui untuk nomor ganda putra, Indonesia meloloskan tiga wakil, dan dua wakil di antaranya akan saling berebut tiket final.

Ganda putra Moh Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pemenang partai ini akan berhadapan di final dengan pemenang antara pemain Indonesia Sabar Kayama Gutama/

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x