Cek Siaran Live Badminton Hylo Open di iNews TV Hari Ini, Minggu 5 November 2023, Inilah Dua Wakil Indonesia

- 5 November 2023, 08:00 WIB
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Ramadhanti berhasil melaju ke final Hylo Open 2023, yang pertandingannya dapat disaksikan di inews TV hari ini Minggu 5 November 2023 mulai pukul 20.00 WIB.
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Ramadhanti berhasil melaju ke final Hylo Open 2023, yang pertandingannya dapat disaksikan di inews TV hari ini Minggu 5 November 2023 mulai pukul 20.00 WIB. /twitter/twitter/@bwfmedia

YOGYALINE - Inilah jadwal siaran live badminton di iNews TV dari ajang Hylo Open 2023 pada hari ini Minggu 5 November 2023. iNews TV menjadwalkan siaran live badminton pada Minggu malam pukul 20.00 WIB, dimana ada dua pemain Indonesia yang tampil.

Indonesia menampilkan dua pemainnya hingga babak final, yakni di nomor ganda campuran dan ganda putri. Ganda campuran Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi pemain Hongkong Tang Chun Man/Tse Yun Suet, sedangkan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia menghadapi pemain China Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Penampilan dua pemain Indonesia ini cukup dinantikan karena menjadi pertandingan yang akan menentukan siapa yang berhak merengkuh juara dari Hylo Open 2023 ini.

Baca Juga: Siaran Live Badminton Hylo Open 2023 Hari Ini 4 November 2023 di iNews TV, Cek Jam Tayang Malam Ini

Selain sajian pertandingan badminton, iNews TV juga menyuguhkan hiburan antara lain, iSeleb, Cahaya Hati Indonesia, dan lain-lain.

Jadwal iNews TV telah dimulai pada dinihari dan berlanjut dengan rangkaian acara pada pagi, siang, sore hingga malam ini. Ada baiknya pemirsa pastikan jam tayang acara kesayangan.

Simak jadwal acara iNews TV hari ini Minggu 5 November 2023 selengkapnya:

03:57WIB

Padamu Negeri

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x