Jadwal Swiss Open 2024 Malam Ini, Cek Pemain Unggulan Indonesia Berpeluang Melaju

- 22 Maret 2024, 19:16 WIB
Gregoria Mariska Tunjung di Swiss Open 2024 masuk unggulan 2, akankah melaju ke semifinal? Kira nantikan babak perempat final malam ini Jumat 22 Maret 2024 mulai pukul 20.00 WIB.
Gregoria Mariska Tunjung di Swiss Open 2024 masuk unggulan 2, akankah melaju ke semifinal? Kira nantikan babak perempat final malam ini Jumat 22 Maret 2024 mulai pukul 20.00 WIB. /Instagram/@badminton.ina

YOGYALINE – Jadwal Swiss Open 2024 hari ini memasuki babak perempat final, dimana sejumlah pemain unggulan termasuk dari Indonesia akan tampil memuluskan langkahnya menuju semifinal.

Indonesia meloloskan 6 nomor pertandingan di babak perempat final Swiss Open 2024 yang akan dimulai pukul 20.00 WIB Jumat 22 Maret 2024 malam ini.

Dari sejumlah pemain Indonesia yang lolos ke perempat final, ada unggulan 1 di ganda putri, Apiryani Rahayu/Siti Fadia akan menghadapi ganda putri Prancis Margot Lambert/Anne Tran, yang bermain pada pertandingan kedua di court 1.

Baca Juga: Cek Siaran Live Badminton Hylo Open di iNews TV Hari Ini, Minggu 5 November 2023, Inilah Dua Wakil Indonesia

Sebelumnya, di court 1 pertandingan pertama juga mempertemukan ganda putra dari Indonesia unggulan 3, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, yang menghadapi Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia.

Di court 2 tunggal putri Gregoria M Tunjung unggulan 2 akan menghadapi Pornpawee Chochuwong asal Thailand.

Selain itu, ada tiga wakil Indonesia lainnya yang akan tampil di babak perempat final guna memperebutkan tiket semifinal. Adakah kejutan pada partai malam ini? Ada baiknya kita nantikan kiprah para pemain Indonesia tersebut.

Mereka yang akan tampil yakni ganda putra Sabar K Gutama/Moh Reza P Isfahani menghadapi Choong Hon Jian/Haikal Mohammad asal Malaysia.

Ganda putri Indonesia Lany Tria Mayasari/Ribka Sugiarto melawan Rui Hirokami/Yuna Kato dari Jepang, serta ganda putra Indonesia Moh Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang dijajal pemain Thailand Supok Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x